[Review] Noera Peel Off Mask Aloe Vera dan Eyelash & Eyebrow Serum by Noera



Noera Peel Off Mask Aloe Vera
dan
Eyelash & Eyebrow Serum

Hallo Beauties,
Selamat datang kembali di blog Isnaini Choki :)

Salah satu cara merawat wajah yang tidak kalah penting adalah masker.
Sekarang ini banyak sekali produk-produk masker dengan berbagai macam varian dan dengan fungsi atau kegunaan nya masing-masing.
Selain berfungsi merawat wajah kita, menggunakan masker juga bisa membuat kita menjadi lebih relax. 
Seperti salah satu masker yang akan kita bahas dan juga banyak di minati para beauty enthusiast kali ini, yaitu 

Noera Peel Off Mask Aloe Vera.

Produk



Salah satu produk dari Noera adalah masker peel off aloe vera ini. Masker yang terbuat dari aloe vera, honey, tea tree, ect cook untuk semua jenis kulit.
 Kemasan nya sendiri menggunakan wadah bulat seperti pada gambar, dan isi nya penuh 1 wadah, jadi waktu bula produk nya, harus hati hati biar tidak tumpah. Masker peel off aloe vera ini bentuk nya bubuk, warna nya mint, dan wangi nya juga mint.

Kegunaan
Fungsi dari masker ini juga banyak temen temen, jadi bisa membantu kita mengatasi masalah pada kulit wajah kita. Kegunaan nya yaitu :
Mencerahkan kulit wajah
Melembabkan kulit kering
Membantu mengatasi masala jerawat dan komedo
Mendinginkan kulit karena iritasi atau radang
Menghilangkan flek karena sinar matahari 

Cara Pakai
1. Bersihkan wajah dan leher dengan air, lalu keringkan
2. Tuangkan peel off powder mask secukupnya dengan air
(aku biasa pakai masker nya 1 sendok teh)
3. Aduk campuran masker
4. Langsung aplikasi kan pada wajah dan leher, lalu biarkan selama 5-10 menit
5. Lepaskan masker dan bilas wajah sera leher dengan air



Review

Saat Menggunakan Produk
Saat pertama kali menggunakan produk nya, powder mask nya mudah di larutkan dengan air. Dan ketika di aplikasi kan ke wajah, langsung terasa sensasi dingin di wajah serta wangi mint dari masker nya bikin kita relax. Setelah beberapa menit menggunakan masker, masker akan kering dan akan terasa kencang pada wajah. Saat melepaskan masker pun sangat mudah dan kulit wajah ku tidak terasa sakit.

Setelah Menggunakan Produk
Setelah menggunakan Peel Off Mask Aloe Vera ini, wajah ku terasa lembut lebih cerah, halus dan terasa lebih kenyal. Dalam pemakaian beberapa kali data memudarkan atau mengurangi flek hitam pada wajah.

Aku suka banget sama masker peel off dare Noera ini karena ngga bikin kulit ku kering dan bisa menjaga kelembaban kulit. Buat temen temen yang lagi cari masker, tau bertanya tanya apakah masker dari Noera ini bagus tau tidak, ini jawaban ku... Masker ini bagus banget, aku suka banget masker ini, aku rekomen banget buat temen temen yang mau coba masker ini.




Produk selanjut nya yang akan aka bahas adalah produk perawatan bulu mata dan alis dari Noera Skincare.
Mungkin banyak dari kita yang mengeluh tentang bulu mata yang pendek dan tipis, sorta rambut alis yang kurรคng tebal.
Nah, ini aku mau rekondasikan produk perawatan alis dan bulumata dari Noera, yaitu 

Eyelash & Eyebrow Serum


Eyelash & Eyebrow Serum dari Noera ini juga adalah salah satu produk yang banyak dipakai oleh para beauty enthusiast dalam merawat dan menumbuhkan alis dan bula mata. Dikemas dalan botรถl dan menggunakan 2 penutup *seperti pada gambar* membuat serum tidak mudah tumpah. Serum ini mengandung aloe vera, almond oil, rosemary oil, VCO. Wangi nya enak banget lembut dan tidak menyengat, jadi buat temen temen yang tidak terlaulu suka wangi menyengat, ini serum ini cook banget, dan tekstur atau bentuk serum nya itu oil.

Kegunaan
Membantu merawat bulu mata dan alis
Menebalkan bulu mata dan alis
Memperkuat akar bulu mata
Menbantu pertumbuhan dan memanjangkan bulu mata

Cara Pakai
1. Tuangkan serum pada aplikator atau brush untuk bulu mata
2. Aplikasikan pada bulu mata dan alis
*saran waktu penggunaan, pagi dan malam hari


Review

Mengaplikasikan serum nya cukup mudah, saat dipakai pun ada wangi nya, tidak perih saat terkena mata. Setelah menggunakan serum selama kurang lebih 7 hari, belum terlalu kelihatan pertumbuhan nya, karena mungkin butuh waktu, tapi bagus banget untuk merawat bulu mata dan alis.

Nah temen temen jangan sampai kamu lupa untuk merawat bulu mata dan alis mu, yang bisa membantu mempercantik wajah mu. Serum dari Noera ini bagus dan recommended banget untuk merawat dan membantu pertumbuhan alis dan bulu mata.

Buat temen temen yang penasaran tau mau beli produk Noera Skin Care ini,
bisa kunjungi instagram mereka,
@noerabeautyhouse
@noeraskincare
@noerabeautycare

Dan itu lah review aku tentang produk masker dan serum dari Noera yang bikin aku ketagihan ingin pakai terus, maaf kika ada kesalahan dalam penulisan.
Terimakasih untuk teman teman yang sudah membaca review aku.
Sampan bertemu di Blog Aku selanjut nya :)
Wassalam


Manage by @bogorbeautygram
find me on instagram @isnaini__choki

Komentar

  1. Aku tu suka banget sama masker peel off. Must try item bgt nih masker peel offnya noera

    BalasHapus
  2. Penasaran pengen nyoba jg nii

    BalasHapus
  3. Wah aku penasaran banget sih sama eyelash serumnya. Jadi ingin belii akutuuhh :D

    BalasHapus
  4. Seruu banget deh pake masker peel off gituu

    BalasHapus
  5. Duh jadi pengen coba serum bulmat nya๐Ÿ˜

    BalasHapus
  6. Duh mantul banget ga beb maskernya? Sakit ga dilepasnya?

    BalasHapus
  7. Wih aku trtarik sn eyelash serum nya

    BalasHapus
  8. Aku suka maskernya beb ๐Ÿ’–๐Ÿ’–

    BalasHapus
  9. maskernya kayaknya bagus yaaaaa jadi penasaran. Nice revieww! #BSS

    BalasHapus
  10. Aku penasaran sama aloe peel masknya sepertinya bagus buat kulit keringku, btw itu susah gak ngelopekin maskernya beb?

    BalasHapus
  11. Aku udah coba peel of mask nya emang enak...tapi aku penasaran ama serum bulu matanya...reviewnya bagus2 ya

    BalasHapus
  12. Eyelast nya buat penasaran secara bulu mata nya gak ada kaya aku gini..

    BalasHapus
  13. Aku kepo sama masker peel off nya nih hehe soalnya udh lama ga pake masker yg model gini๐Ÿ˜‹✌

    BalasHapus
  14. Dari dulu belum nemu eyelash serum yang pas, penasaran jadinya pengen coba produk Neora yg satu ini

    BalasHapus
  15. bahan bahan di aloe vera maskernya sungguh bikin aku kepengen nyobain. Kalo buat kulit berminyak ampuh nggak ya ngilangin minyakfi wajah?

    BalasHapus
  16. Waa aku penasaran sama peel off masknya beb, aku suka banget pake masker soalnya. Yg eyelash serum aku juga pakai dan suka hihihj

    BalasHapus
  17. Aku sudah sering lihat masker perlu off-nya.. suka banget sama hasilnya.

    BalasHapus
  18. Keren banget ih peel of masknyaa.. tapi serius aku sepenasaan ituuu sama producknya

    BalasHapus
  19. kalo pakai maskara setelah aplikasi eyelash serum, apa maskaranya bisa nempel?

    BalasHapus
  20. Waaah jadi pnsaran๐Ÿ˜
    Boleh lah dcoba ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus
  21. Aku udh coba jga loh peel off masknya noera, sejauh ini aku paling suka body lotion sama peel off masknya. Enak ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  22. aku udah coba juga tapi sayangnya ga cocok huhu๐Ÿ˜ญ

    BalasHapus
  23. pengen coba eyelash dan eyebrow serum nya dong:(

    BalasHapus
  24. Aku penasaran bgt sama serumnyaaa, review pas pemakaian udah lama dong kak

    BalasHapus
  25. Aku penasaran sama masker peel off nya . Itu bubuk tapi bisa di peel off jarang banget (apa aku yang kudet yaaakkk) . Cuss ahh kepoin ig nyaa

    BalasHapus
  26. Aku belum coba dua dua nyaaaa yaaaa , penasaran sama dua2 nyaaa . Bulu mata ku perlu serum nih kalau hbis extension bulmat rontokan perlu serum serum manjah di bulmat biar numbuh lagi ahahahhaa (NONA)

    BalasHapus
  27. Aku pakai yang peel off ini asli enak banget hasilnya kenyel kenyel gitu wanginya enak yampun

    BalasHapus
  28. ko ini bikin penasaran siiih, jadi pengen cobain deh beb <3

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer