[REVIEW] RAIKU BEAUTY BRIGHTENING SERIES

Assalamu'alaikum

Hallo beauties...
Setelah sekian lama, akhirnya aku balik lagi ngisi blog, so happy karena kali ini aku akan berbagi dan review suatu produk skincare yang baru baru ini sedang booming.
Nah, produk yang akan kita bahas kali ini adalah produk skincare dari brand lokal yaitu Raiku Beauty. Sudah ada yang tau belum?
Jadi Raiku Beauty ini adalah produk skincare lokal yang lagi banyak di minati oleh para beauty enthusiast, dan aku sendiri sudah pakai produk dari Raiku Beauty ini selama kurang lebih 8 hari, penasaran dong bagaimana hasil nya di wajah ku ini? mari kita bahas satu per satu...


Raiku Beauty



Raiku Beauty adalah sebuah konsep kecantikan terbaru untuk wanita Indonesia. Yang kita percaya bahwa setiap individu punya keunikan dan kecantikan tersendiri yang tidak bisa didefinisikan dengan satu standar saja. Sebuah solusi sederhana untuk memancarkan kecantikan yang luar biasa, tanpa pulasan yang berlebihan. Memberikan kita kepercayaan dan apresiasi diri untuk mengangkat kecantikan sejati. Sesederhana Raiku dan rangkaian perawatan wajah yang bisa membantu kita untuk menginspirasi lewat kecantikan.

Produk skincare dari raiku beauty tersedia dalam 2 series yaitu Brightening Series dan Anti Aging Series. Dan karena usia ku di bawah 25 tahun, jadi aku pakai yang Brightening Series, sementara Anti Aging Series itu untuk yang berumur 25 tahun ke atas.

Brightening Series
Sesuai nama nya, Brightening Series ini berfungsi untuk mencerahkan wajah secara merata, membuat kulit terlihat lebih bersih, cerah dan bersinar, serta memberikan kelembapan pada kulit wajah kita.
Brightening Series terdiri dari 6 produk, yaitu 

1. Cleansing Cream
 

Kegunaan
Krim pembersih wajah yang data membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, minyak dan make up dengan lembut. Mengandung Chamomile Extract dan Vitamin E yang dapat membantu menjaga kelembapan dan membuat kulit tampak lebih cerah.
Cara Pakai
Olaskan secara merata pada wajah, lalu hapus menggunakan kapas. Efektif untuk menghapus make up.
Hasil
Sesuai kegunaan nya, cleansing cream nya ini bagus banget, bisa membersihkan make up termasuk yang waterproof dan mengangkat semua sisa sisa make up. Sedikit cerita tentang produk ini, jadi setelah aka bikin face painting, aku lupa untuk bersihin pakai Cleansing Cream Raiku, aku bersihin make up ku dengan pembersih produk lain, aku baru inget setelah aku mau cuci muka, dan akhirnya aku bersihin lagi pake Raiku. Yang aku kira muka ku sudah bersih dari make up, tapi waktu aku bersihin pake Raiku, ternyata sisa sisa make up ku masih ada dong, dan itu membuktikan bahwa cleansing cream ini memang sebagus itu membersihkan make up dan aku suka banget dengan produk ini.

2. Cleansing Foam

Kegunaan
Pembersih wajah yang membersihkan wajah dengan lembut secara menyeluruh. Mengandung Rice Extract yang dapat membantu kulit tampak lebih cerah dan menjaga kelembapan kulit.
Cara Pakai
Gunakan pada pagi dan malam hari, setelah menggunakan Raiku Cleansing Cream.
Hasil
Untuk info aja, jadi kulit ku itu tipe nya normal to dry, dan kondisi wajah ku saat pertama pakai raiku saat itu lagi kering. Biasa nya setiap aku ganti produk sabun muka, kulit aku akan jadi kering, sampan sampai di daerah hidung ku kadang ada kulit yang ngelupas, tapi waktu aku pakai Raiku Cleansing Foam, wajah ku bener bener ngga kering, bahkan wajah ku jadi lembab dan halus, jadi untuk tipe kulit yang kering, ini cocok banget.

3. Brightening Toner

Kegunaan
Toner yang dapat  mengangkat sisa kotoran dan make up dengan mudah. Mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit tampak lebih cerah. Safflower dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya, dan AHA akan membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit.
Cara Pakai
Tuangkan toner pada kapas dan oleskan secara meraba pada wajah setiap padi dan madam hari setelah pemakaian Raiku Cleansing Foam
Hasil
Yang aku suka dari Brightening Toner ini waktu di pakai, wajah ku terasa adem, dan wangi nya pun enak banget dan ngga menyengat. Dan produk ini bener bener bisa ngangkat kulit mati dan wajah ku terasa lebih halus setelah pakai toner ini.

4. Brightening Serum

Kegunaan
Mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit tampak lebih cerah. Safflower dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya dan AHA akan membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit.
Cara Pakai
Alaskan secara merata pada wajah setiap pagi dan malam hari setelah pemakaian Raiku Brightening Toner.
Hasil
Dari semua produk raiku, serum ini yang seperti nya keliatan berpengaruh di wajah ku, karena setelah pakai serum ini wajah ku terasa lebih lembut, glowing dan lebih cerah.

5. Brightening Morning Cream dan Brightening Night Cream

Kegunaan
Mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit tampak lebih cerah. Safflower dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya dan AHA akan membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit.
Cara Pakai
Alaskan pada wajah setiap pagi (morning cream) dan malam hari (night cream) setelah menggunakan Raiku Brightening Serum.
Hasil
Night cream dan morning cream ini bener bener ngaruh banget di wajah ku, terutama yang night cream nya, setelah aku pakai di malam hari, pagi nya wajah ku keliatan cerah dan glowing nya, dan itu terbukti waktu aku bangun pagi dan adik ku liat wajah ku dan ngomong "uni, muka nya glowing banget" dan seseneng itu dan kaget juga ternyata produk raiku yang satu ini bener bener bagus di wajah ku. Dan morning cream nya juga sama bagus nya, terlebih lagi morning cream nya itu ada SPF15 nya.

Proses Raiku di Wajah ku
Pada pemakaian Raiku Brightening series di hari pertama sampai hari ke 3 wajah ku belum terlihat cerah, tapi wajah ku jadi lebih lembab, bener bener terjaga kelembapan nya, dan selama pakai Raiku, kulit aku ngga kering sama sekali dan itu yang paling ku suka.
Dan di hari ke 4 dan seterus nya, wajah ku mulai terlihat perubahan nya, wajah jadi makin glowing, cerah, warna kulit ku juga mulai merata, serta pori pori di wajah ku mulai mengecil.

 Ini foto ku sebelum dan setelah pakai Raiku Brightening Series

Tes Tambahan
Setelah tidak pakai Raiku
*percobaan 3 hari*
Jadi banyak dari teman teman ku yang tanya, termasuk aku juga bertanya tanya, apakah produk raiku ini bikin kita ketergantungan atau tidak setelah kita tidak lagi menggunakan produk nya?, atau apakah wajah kita akan break out setelah kita berhenti memakai skincare dari raiku?
Nah, aku mencoba menguji di wajah ku sendiri, karena aku juga penasaran, jadi setelah hari ke 7 atau ke 8 pemakaian produk raiku, aku berhenti pakai produk dari raiku dan kembali pakai produk skincare yang biasa aku pakai.
Dan hasil nya adalah alhamdulillah wajah ku ngga mengalami break out seperti bruntusan, muncul jerawat atau pun merah merah, ngga sama sekali, dan wajahku masih terasa lembab dari pada sebelum aku pakai raiku. 

Keamanan Produk
Dan bagi yang tanya, apakah produk raiku ini aman atau tidak?. Produk Raiku ini judah terjamin aman ya beauties, karena produk ini diformulasikan dengan bahan berkualitas tinggi Tanpa Kandungan Paraben dan senyawa berbahaya lainnya. Proses pembuatan Raiku juga di awasi dengan seksama dan dipastikan memiliki sertifikasi Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) dari BPOM, Managemen Standar Mutu ISO 9001: 2008, Managemen Standar Keamanan Lingkungan ISO 14001:2004, Occupational Health & Safety Managemen System ISO 18001, Jaminan Halal dari MUI seria International Good Manufacturing Practice ISO 22716 untuk menjamin keamanan produk.

So, untuk temen temen semua jangan ragu untuk cobain produk dari Raiku ini, karena judah terjamin keamanan nya. Apalagi ini produk lokal, produk kita sendiri, yuk cintai produk Indonesia.
Kamu bisa beli produk nya di Tokopedia
WA : +6281282909029
Line : @raikubeauty
Dan kunjungi Instagram nya juga @raikubeauty

Nah itulah cerita ku selama menggunakan produk Raiku Beauty
dan terimakasih banyak atas kerjasama dari @raikubeauty x @beautycollab.id
Dan terimakasih untuk teman teman yang sudah baca review aku.
Managed by @rashamanagement
Wassalamu'alaikum wr wb


find me on instagram @isnaini__choki

Komentar

  1. Ya Allah, hasil fotonya bagus amat ka. Terus itu Perubahannya kentara bgt. Emng top bgt ini si raiku 😍

    BalasHapus
  2. Lah cucmey deh jadi glowing banget jadinya, aku juga cinta kali sama raiku ini

    BalasHapus
  3. Jadi glowing gitu ya sayyy 😍

    BalasHapus
  4. Wahhh jri pengen nyoba kak 🤤

    BalasHapus
  5. Aku juga pake yang brightening series dan setuju banget serumnya yang paling bekerja di kulit kita yah💜

    BalasHapus
  6. Aku jg lagi pake ini loh dan sukaaa

    BalasHapus
  7. Wow glowing banget sis. Jd ngiler dengan raiku 🤩

    BalasHapus
  8. glowing banget dong haduuh jadi pengen coba brightening serumnyaaa

    BalasHapus
  9. wahhh raiku..
    aku jg pake ini brightening nya..
    mantul banget ya kak

    BalasHapus
  10. Wihh samaan nih, aku juga suka banget sama produk Raiku, apalagi serum & cream malamnya 😍

    BalasHapus
  11. Aku masih penasaran sama raiku1 ini

    BalasHapus
  12. kalo aku plaing suka sama cleansing cream-nya ^^

    BalasHapus
  13. Aku udah coba yang anti aging. Barangkali, next deh coba yang ini hehehe bagus2 produk Raiku ini.

    BalasHapus
  14. iya kak, aku udah berenti dan muka ku ga ada masalah apa-apa. hihi raiku produk aman banget dimuka soalnya mukaku yang muda break out kalo pake produk brighteng tetep fine.. hihi

    BalasHapus
  15. Iya dear aq juga pake yang anti aging series dan emang kece badai produknya 😍

    BalasHapus
  16. Aku suka cleansing cream nya, buat wajah lembut banget

    BalasHapus
  17. Aku juga pakai yang brightening series enak banget dah mau abis lagi.. Menurut aku yang best itu cleansing cream dan serumnya

    BalasHapus
  18. Jadi kepo ama yg brightening ini hehe aku baru coba yg anti aging seriesnya nih😇

    BalasHapus
  19. Skincar rountine aku sampai sekarang nih ben

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer