[Review] Posy Beauty Lip Cream Shade Pride

Posy Beauty Lip Cream
Shade Pride


Assalamualaikum
Hallo Beauties, selamat datang kembali di blog Isnainichoki

Beberapa waktu lalu aku dapat kiriman paket dari GirlsCreation.id yang bekerja sama dengan Posy Beauty. Dan setelah aku buka paket nya dan ternyata aku dapat 1 pcs Posy Beauty Lipcream dari Posy Beauty.
Belakangan ini lip cream memang banyak diminati, dan banyak juga brand yang memproduksi lip cream dengan macam macam pilihan warna.
Nah kali ini aku akan bahas produk lip. Sebelum nya teman teman sudan tau belum tentang Posy Beauty?
Nah, aku cerita sedikit tentang Posy Beauty ini ya...

Jadi Posy Beauty ini adalah brand lipstick lokal (Indonesia), yang dimana di didirikan oleh 2 perempuan muda Indonesia, Diandra Bernadin dan Amanda Neola. Misi nya adalah membuat Indonesia melalui Posy Beauty, kosmetik buatan lokal, Indonesia. Posy soft launching di website pada 11 September 2017. Untuk batch pertama, mereka mengeluarkan 5 warna lipstick matte. 2 Bold, dan 3 warna Nude.
Ikut seneng ngga sih, sekarang banyak produk lokal yang hadir dan berkembang❤

Oke sekarang aku akan mulai bahas tentang produk nya, yaitu Posy Beauty LipCream, dan kali ini aku akan review Posy Beauty LipCream shade Pride

Packaging & Teksture


Posy beauty lipcream ini di kemas dengan kotak / dus berwarna hitam dengan corak merah biru, yang terdapat nama brand "Posy" , ingredients, shade, no BPOM, Manufactured, Netto, dan barcode.
Setelah di buka, terdapat 1 pcs lipcream dengan bentuk tabung pipih, dengan tutup warna hitam dan aplikator lipcream.
Dari packaging nya aku sendiri suka dari bentuk nya yang pipih, ringan, terlihat simple dan classy. Aplikator nya bagus, tidak keras dan memudahkan saat menggunakan lipcream.
Teksture Lipcream nya sendiri cair, dan saat digunakan hasil nya soft matte


Ingredients
Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Cyclomethicone, Octyldodecyl Stearoyl Stearate,Titanium Dioxide, Copernicia Cerifera Cera, Nylon-12, Disteardimonium Hectorite, Phytosteryl/Octydodecyl Lauroyl Glutamate, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Silica Dimethyl Silylate, Flavour, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol. May Contain: CI 15850:1, CI 45410:2, CI 77491, CI 77492, CI 77499.

Klaim
-Hasil akhir : Soft Matte
-Warna Lipstick tahan lama di bibir
-Kissproof
-Pigmented
-Mengandung Vitamin E, sehingga merawat juga menutrisi bibir, dan membantu meregenerasi sel kulit bibir, dapat mengembalikan warna bibir menjadi natural seperti semula, dan dapat mengurangi garis-garis halus di bibir
-Tidak membuat bibir kering

Cara penggunaan
Cukup aplikasi kan pada bibir, menggunakan aplikator yang tersedia, karena lipcream nya pigmanted banget 1 kali swatch di bibir pun warna nya langsung keluar. 

Review
Saat menggunakan lipcream shade pride nya, 1 kali swatch warna nya langsung keluar, karena lipcream posy ini sangat pigmanted, dan karena warna nya yang bold aku harus lebih hati hati saat menggunakan nya agar terlihat rapih.
Setelah di gunakan Lipcream nya terasa ringan di bibir, sesuai dengan claim nya, posy lipcream ini kiss proof, saat aku tempel kan ketangan lipcream nya ngga transfersama sekali. Yang kurang menurut aku, lipcream ini kurang tahan lama, lipcream akan terhapus saat kita makan, apalagi makanan yang berkuah. Dan di bibir aku, saat pake lipstik nya, garis garis bibir aku malah keliatan, dan kalau sudah agak lama, terasa agak kering.
Jadi untuk mengatasi nya, sebelum menggunakan lipcream ini, aku harus lapisin bibir aku menggunakan lipbalm terlebih dahulu. Dan untuk aku sendiri, aku kurang percaya diri kalau pakai shade Pride ini untuk daily, karena emang warna nya yang bold dan untuk aku emang lebih cocok untuk di pakai pada acara malam, atau night make up look.
Tapi overall aku suka lipcream dari Posy ini, karena tekstur nya yang ringan, dia ngga bikin bibir aku menghitam.
Posy Beauty Lipcream shade Pride

Jadi buat temen temen yang cari lipstik matte lokal yang aman, lipstik matte yang halal
temen temen bisa coba Posy Beauty Lipcream ini.
Keamanan Produk
Nah sebelum membeli kosmetik, pasti kita mencari tahu terlebih dahulu keamanan suatu produk, dan pasti bertanya tanya apakah lipstick matte ini aman, atau lipstik matte ini halal atau tidak?
Lipcream posy ini sudah terjamin HALAL, Posy Beauty sudah terdaftar di BPOM, memiliki Sertifikat HALAL, Vegan Formula, dan Cruelty Free.

Envy : NA18171300124
Pride : NA18171300126
Lust: NA18171300125
Greed: NA18171300123
Wrath: NA18171300099 
Jadi buat temen temen yang masih ragu tentang keamanan nya, sekarang ngga perlu khawatir lagi, karena Posy beauty lipcream termasuk lipcream yang halal dan lipstick matte lokal yang aman


Website : www.posybeauty.co.id
More about Posy Beauty
Instagram : @Posybeauty.id
Facebook : Posy Beauty Indonesia
Youtube : Posy Beauty Channel
Twitter : PosyBeauty_id

Where you can get Posy Beauty?
For Online Store:
Our website : www.posybeauty.co.id
And
Official online store at : Sociolla, Shopee, Blibli.com, Tokopedia, Line Shopping, Hijup.com, Feedr, JD.id, Sale Stock, Lazada.

Oke, itu dia review singkat aku tentang Posy Beauty Lipcream.
Maaf apa bila ada kesalahan informasi atau pengetikan.
Terimakasih untuk teman teman semua yang sudah baca blog aku.
Dan terimakasih untuk Girlscreation.id dan Posy Beauty yang sudah kasih aku kesempatan untuk nyobain lipcream nya ❤
Terimakasih
Wassalamualaikum

Find me on Instagram
@isnaini__choki : https://www.instagram.com/isnaini__choki/

Managed by
@girlscreation : https://instagram.com/girlscreation.id

Komentar

  1. beneran bagus banget dikamuuuu. yaampun pengen beli warna ini tapiiiii mahal:(

    BalasHapus
  2. cuco meoang iih warnnya pertama liat di post ig kamu

    BalasHapus
  3. Kaka ini tulisannya selalu menyenangkaan apalagi soal beauty 😍😍😍😍😍😍😍

    BalasHapus
  4. manis manja deh warnanya. glam and sexy hehe

    BalasHapus
  5. Sumpah beb ku pengen coba shade ini karna aku suka sama warna nya , pen nangis ikhhh 😭

    BalasHapus
  6. Kak insa cantiikk banget pake shade itu.. aku jadi pengeeennn punyaa 🀀

    BalasHapus
  7. Cocok juga lho kamu pake warna bold. πŸ˜‰

    BalasHapus
  8. Warnanya merah bold bgt ya😍 cocok di kamu beb.

    BalasHapus
  9. Aku suka banget warna yg kayak gitu. Cakep ya bebh

    BalasHapus
  10. Cantik banget warnanya. Menurutku juga ini lebih cocok untuk night make up look.

    BalasHapus
  11. Warna nya bener2 masuk dikulit kamu beb, cakeppp 😍

    BalasHapus
  12. Bagus loh warnanya di kamu beb. Jadi pengen beli jugaπŸ˜‚

    BalasHapus
  13. Wahh halal ya.. trus pigmented gt, aku suka warna2 gini krna bs dpake buat warna kedua ombre wkwkwk..

    BalasHapus
  14. aku suka banget warnanya! tipeku banget ini sih hehe. dibuat full lips bagus, dipakai tipis juga bagus :3

    BalasHapus
  15. penasaran bangetbaku sama posy ini.. belom pernah coba sama sekali

    BalasHapus
  16. Warna merahnya bagus nih buat ombrean.. Tapi ku cek harganya lumayan banget ya πŸ’”

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer