[Review] Zoya Cosmetics - Lip Scrub, Lip Paint, Ultramoisse Lipstick

Assalamualaikum
Hallo Beauties

Selamat datang kembali di blog Isnaini
Kali ini aku seneng banget, karena beberapa waktu lalu aku dapat kiriman produk dari Zoya Cosmetics yang miming belakangan ini bikin aku penasaran banget, karena banyak dari orang orang yang sudah pakai produk ini, rata rata suka banget sama produk produk dari Zoya Cosmetics
Langsung aja kita bahas, jadi produk yang aka dopet dari Zoya Cosmetics ada 3 yaitu Zoya Lip Scrub, Zoya Lip Paint dan Zoya Ultramoisse Lipstick

Zoya Lip Scrub Matcha


Produk pertama yang ku dapat adalah Zoya Lip Scrub Matcha. Lip Scrub Matcha ini berguna untuk merawat kulit bibir kita agar tetap sehat dan ternutrisi.

Packaging
LipScrub ini dikemas dengan kotak mika bening, pada kotak mika nya terdapat nama produk, berat, barcode, ingredients, cara penggunaan, POM NA, batch no, dan tanggal kadaluarsa.
Didalar nya terdapat 1 buah Lip Scrub yang bentuk kemasan nya superit macaroon, dan ini adalah salah satu, kenapa aku suka banget sama lip scrub nya Zoya Cosmetic, karena bentuk dan warna nya yang lucu, bahkan cuma liat bentuk nya aja, orang pasti langsung ingin beli.

Teksture & Aroma
Zoya Lip Scrub Matcha ini memiliki terksture yang creamy dengan butiran scrub yang halus didalam nya. Butiran nya ini terdiri dari butiran halus Apricot Seed, Shea Butter dan Antioksidan Vitamin E yang dapat membantu membuat bibir terasa lembut, kenyal dan lembut
Untuk aroma nya sendiri, aroma matcha nya sangat enak dan lembut.

Cara Pemakaian
Ambil scrub secukupnya lalu ratakan pada bibir,  kemudian gosok bibir dengan melakukan gerakan memutar selama 1-2 menit, lalu bilas dengan air tau cukup lap dengan menggunakan tisu hingga bersih. Untuk mendapat kan hasil yang maksimal gunakan Lip Scrub Zoya Cosmetic setiap dua kali dalam seminggu secara rutin.

Review Pemakaian
Saat memakai lip scrub Zoya ini, bibir ku langsung terasa lembut karena krim dan butiran scrub nya. Karena butiran scrub yang halus, jadi saat pemakaian pun bibir tidak terasa perih, jadi saat bibir sedang kering pun tidak perlu khawatir bibir akan terasa perih atau lecet.
Dan setelah menggunakan Lip Scrub Matcha ini, bibir ku terasa lebih halus, kenyal, lembut, serta menjadi lebih lembab.

Zoya Lip Paint 
with Shea Butter


Produk kedua yang aku dapat adalah Zoya Lip Paint with Shea Butter shade Cream Tint.
Zoya Lip Paint adalah Lipstick cair yang berteknologi no transfer formula yang memberikan hasil matte, ringan dan tahan lama. Dan dengan hasil akhir velvet matte.
Serta mengandung Shea Butter yang mampu menjaga kelembapan bibir walaupun menggunakan lipstik cair sehingga tampilan tetap mempesona.

Packaging & Tekstur


Lip Paint ini memiliki kemasan seperti kemasan lipcream pada umumnya. Dengan pilihan warna putih, packaging nya jadi terlihat lebih elegin dan bersih, namun untuk beberapa orang mungkin akan kurang nyaman dengan warna putih yang akan cepat kelihatan kotor. Untuk aplikator nya cukup panjang dan memudahkan dalam pengaplikasian lipstik.
Textur nya sendiri seperti liquid lipstick dan tidak membuat bibir kering.

Review Pemakaian
Saat di aplikasikan, tidak butuh waktu lama untuk menunggu lip paint nya nge set ke bibir. Saat lip paint ini sudah set di bibir, lipcrean langsung menempel, jadi ngga geser walaupun aku coba rapihin sedikit, ada sedikit garis halus yang kelihatan namun tetap terasa ringan. Dan untuk daya tahan nya sendiri, klaim nya lip paint ini no transfer formula, dan setelah aku coba, setelah lipcream nya ngeset, kan aku coba tempel ke tangan, dia benar benar niga transfer, bahkan saat aku coba makan dan minum, lip paint nya ngga nempel sama sekali dan ngga kehapus. Oh iya, disini aku coba dengan makab burger, aku belum coba kalau dengan makanan berkuah dan panas.
Dan untuk pilihan warna nya sendiri, kalau dipakai sendiri (tidak ombre) aku pribadi mungkin akan pilih warna yang lebih terang, karena aka lebih suka warna yang saat aku pakai warna nya lebih terlihat. Ini bukan berarti shade yang ini kurang bagus, karena warna kulit dan selera orang berbeda beda, kembali lagi pada selera masing masing, karena memang banyak yang suka shade Cream Tint ini. Dan aku suka banget lip paint ini dipakai untuk ombre lips, yang di gabung kan dengan Zoya Ultramoisse Lipstick.

Zoya Ultramoisse Lipstick


Produk terakhir yaitu Zoya Ultra Moisse Lipstick shade Peache Melba.

Packaging & Tesktur


Lipstick ini di kemas dengan kotak kertas berwarna putih yang pada kemasan nya terdapat berat, ingredients, POM NA, nomad batch, dan nama shade.
Dan untuk lipstick nya sendiri kemasen nya berbentuk kotak dengan babian bawah berwarna putih dan tutup nya transparan yang membuat tampilen nya lebih elegan.
Untuk textur nya, lipstik ini tekstur nya moisse dan glossy dengan hasil akhir velvet gloss.
Ultramoisse Lipstick ini mengandung vitamin E, organ oil, sorta grape seed oil yang membantu melembabkan dan menutrisi kulit bibir.

Review Pemakaian
Yang aku raisin saat memakai Ultramoisse Lipstik ini, bibirku terasa sangat halus, dan lembab. Pigmentasi nya juga bagus dan warna nya jadi favorite aku, karena warna Peach Melba ini bikin tampilan ku jadi lebih fresh.
Untuk ketahanan nya sendiri, lipstik ini tidak transfer proof, karena saat aku coba tempel ke tangan, lipstik nya menempel, begitu juga saat aku coba minum, becas lipstik nya menempel pada gelas. Tapi untuk transfer / no transfer, aku sendiri tidak terlalu mempermasalahkan nya, karena yang penting untuk ku adalah tekstur dan juga warna lipstick itu sendiri.

Dan yang terakhir, menurut aku Lip Paint Cream Tint nya sangat bagus jika dibuat ombre lips menggunakan Ultramoisse Lipstik, karena Lip Paint nya yang tahan lama, dan finish velvet gloss pada lipstik membuat bibir tetap terlihat lembab dan gardasi warna yang cantik.
Teman teman bisa cek video tutorial ombre lips dari aku, klik link ini 👉👉 Tutorial Ombre Lips Zoya Cosmetics

Jadi buat temen temen yang sedang cari Lip Scrub, Lipstik dan Lip cream, ku rekomen banget untuk temen temen cobain produk dari Zoya Cosmetics ini.
Jika ditanya, aku akan repurchase atau ngga?, Pasti aku akan beli lagi, apalagi Zoya Cosmetics sering ngadain diskon di website nya 😍

Untuk pemesanan atau cek produk nya teman teman bisa langsung kunjungi website nya atau link di bawah ini
Instagram : zoyacosmetics

Itu tadi sedikit review ku tentang produk dari Zoya Cosmetics , aku review menurut pengalaman ku saat menggunakan produk nya, semoga membantu teman teman yang sedang mencari produk perawatan bibir dan juga lipstik.

Maaf apabila ada kesalahan informasi atau pengetikan.
Terimakasih untuk teman teman yang sudah mempir dan membaca blog aku kali ini,
Yuk kenal lebih dekat dengan ku
Managed by @girlscreation.id

Terimakasih
Wassalamualaikum 😊




Komentar

  1. Pas bibir kering kerontang gitu pakai lip scrub, kulit mati di bibir ikutan rontok enggak seh?

    BalasHapus
  2. untuk lip scrubnya gak ada sensasi hangat dari matchanya kah? hmmm dilihat dari foto kayak scrub wajah gitu

    BalasHapus
  3. Lip paint nya beneran no transfer ya? Bagus nih. Packaging lip scrub nya cute banget ya 😍

    BalasHapus
  4. Lip scrubnya gemes banget beb packagingnya hehe bentuk macaroon itu ya.

    BalasHapus
  5. Wah penasaran sama lip scrubnya mau battle sama emina

    BalasHapus
  6. Duh lip scrub matcha dari Zoya Cosmetics ini favorit aku banget
    Aku juga punya lip paint shade Cream Tint ini juga warnanya cocok dipake sehari-hari yaa plus tahan lama juga

    BalasHapus
  7. Zoya cosmetics ini gak bisa dipandang sebelah mata ya, ternyata sudah banyak juga produk mereka yang kece. Jujur aku suka banget sama warna lip paint nya. Pas sepertinya di sebagai base ombre.

    BalasHapus
  8. Duh kok bagus semua ya😍 warna lipen lisptik dan lipscrub nya lucu💖

    BalasHapus
  9. Udah pernah coba lip paintnya. Nah sekarang aku malah penasaran pengen cobain langsung si lip scrubnya. Packagingnya gemes banget beb

    BalasHapus
  10. Lipbpaintnya warnanya aku suka , aku baru denger tentang lip paint ini sejenis lip tint ya beb 😊

    BalasHapus
  11. Lip paintnya itu shade apa beb? Warnanya bagus, jadi penasaran pengen beliii

    BalasHapus
  12. Mungkin produk lipscrub ini digunain para cowok yang bermasalah dengan perubahan warna bibirnya akibat merokok .. , bisa juga ya ?.

    BalasHapus
  13. aku naksir sama lip scrubnya. mana bentuknya lucu banget pula yak XD

    BalasHapus
  14. Packaging lipscrubnya dong bikin gemes banget. Jadi pengen mam macaroon seketika

    BalasHapus
  15. Aku cinta sma lipscrub n lippaint nya.. aku punya bbrpa shade dr lippaint zoya.. ku cinta

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer