Review Hanasui Animal Sheet Mask & Peel Off Mask

Assalamualaikum Beauties,
Selamat datang kembali di blog aku :*
Nega terasa sebentar lagi mau lebaran,
Bagaimana ibadah puasa teman teman? semoga lancar ya...

Kali ini aku akan bahas produk masker *jelas, kan sudah ada di judul nya*
Jadi beberapa waktu lalu, aku dapat beberapa produk masker dari @officialhanasui yang bekerja sama bareng @beautyzoneborneo
Dan masker yang aku dapat adalah Animal Sheet Mask dan Peel Off Mask yang merupakan produk terbaru dari Hanasui.
Sebelum menulis review ini, aku sudah pakai semua masker nya, dan yang enak nya lagi, masker masker ini bisa dan aman digunakan setiap hari.
Varian masker apa aja ya yang aku dapat ??

Hanasui Animal Sheet Mask
Seperti nama nya, jadi masker ini ada sheet mask yang memiliki motif atau gambar binatang pada masker nya, dan aku dapat 4 varian nya, yaitu Animal Panda, Animal Tiger, Animal Dragon dan Animal Otter.
Packaging
Hanasui Animal Sheet Mask ini dikemas dengan kemasan plastik tebal yang berisi 1 lembar sheet mask, dengan design gambar animal sesuai dengan isi nya.

Langsung aja kita bahas manfaat nya,

😍Animal Panda Whitening Face Mask
Masker ini berfungsi untuk membantu mencerahkan wajah karena mengandung Ekstrak Bengkoang (Yam Bean Extract) dan Vitamin C sebagai Whitening, Serta mengandung Aloe Vera Extract yang dapat memelihara dan memberikan kelembapan pada kulit dan membuat kulit tampak lebih segar.



😍Animal Tiger Anti-Wrinkle Face Mask
Mengandung Ekstract Ginseng Merah (Red Ginseng Extract) masker ini dapat membantu mengurangi kerutan pada kulit, meningkatkan produksi collagen oleh sel kulit serta menjaga elastisitas kulit. Masker ini juga mengandung Aloe Vera Extract yang dapat memelihara kelembapan kulit.



😍Animal Dragon Anti-Aging Face Mask
Diperkaya dengan Pomegranate Extract yang memiliki kandungan oksidan yang tinggi membantu mencegah dan memperbaiki kerusakan kulit karena radikal bebas dari sinar matahari dan dapat meningkatkan produksi colagen oleh sel kulit. Serta Peach Extract yang mengandung Vitamin A, E, C, B1, B2, dan Niacin untuk menjaga kelembaban, mencerahkan kulit serta mencegah penuaan dini.



😍Animal Otter Moisturizing Face Mask
Masker ini membantu mempertahankan elastisitas kulit dan mengurangi kerutan halus pada kulit, serta aloe vera untuk memelihara kelembapan kulit sehingga terlihat segar sepanjang waktu.


Cara Pemakaian
1. Cuci dan bersihkan rajah, lalu keringkan
2. Keluarkan lembaran masker dan letakkan dengan lembut ke wajah. sesuaikan masker dengan kontur wajah.
3. Tunggu 10-15 menit hingga serum masker menyerap sepenuhnya. Lepaskan masker dan tepuk tepuk wajah dengan lembut.  

Review Pemakaian
Dari kemasan nya aku pasti nya suka banget karena gambar nya lucu lucu, untuk ukuran sheet mask nya sendiri saat aku pakai kurang pas di wajah aku, karena ukuran nya ada yang kebesaran dibagian mata dan hidung, dan menurut ku masker nya agak terlalu tebal jadi suka ngga nempel di bagian dagu dan pipi.
Serum nya rata rata cukup untuk pakai sheet mask nya, dan lebih nya aku pakaikan di leher dan tangan ku, tekstur serum nya lumayan cair.
Setelah aku pakai animal sheet mask ini dari Hanasui ini, yang aku rasain dari semua masker nya adalah kulit bener bener terjaga kelembapan nya, karena biasa nya kulit aku tuh kering. Jadi masker ini membantu banget untuk menutrisi dan menjaga agar kulit tetap lembab.

Hanasui Peel Off Mask
Masker Peel Off Hanasui ini menurut ku masker yang praktis banget karena kemasan dan isi nya yang praktis dan cukup untuk 1 muka (aku pakai 1 kemasan nya untuk satu kali pakai semuka) dan ini praktis banget karena kita ngga perlu seduh/larutkan masker nya lagi, jadi langsung pakai.
Disini aku nyobain 3 varian Peel Off nya yaitu Pure Pomegranate, Pearl Essence dan Dark Choco.

😍Pure Pomegranate Antioxidant Peel Off Mask
Masker ini mengandung Pomegranate yang kaya dengan antioksidan untuk membantu menutrisi kulit. Dan membantu menjaga elastisitas kulit serta membuat kulit wajah menjadi lebih sehat.




😍Pearl Essence Radian Skin Peel Off  Mask
Masker ini mengandung Pearl Essence yang berfungsi sebagai antioksidan dan anti aging untuk membantu mencerahkan wajah, menstimulasi collagen dalam kulit.





😍Dark Choco Firming Skin Peel Off Mask
Masker ini berfungsi untuk membesihkan kotoran, mengangkat sel kulit mati, merawat kulit menjadi lebih kencang, putih, lembut dan lembab tanpa jerawat. Wangi dari choco mask ini enak banget sesuai nama nya wangi coklat yang lembut.



Cara Pemakaian
Bersihkan wajah dan keringkan. Alaskan masker secara merata pada wajah dan leher. Hindari area mata. Diamkan selama 15-20 menit hingga kering. Angkat perlahan dengan menarik ujung nya. Bilas hingga bersih.

Review Pemakaian
Yang tadi ku bilang, masker ini sangat praktis karena bisa langsung dipakai tanpa harus kita seduh.
Teksture dari masker nya sendiri sangat lembut dan halus saat dipakaikan di wajah, dan saat melepaskan masker nya juga ngga terasa perih atau sakit, karena masker nya beneran lembut banget. Tapi butuh waktu cukup lama untuk menunggu masker nya kering.
Wangi dari masker nya sendiri enak menurut ku, wangi nya lembut dan tidak menyengat, jadi niga mengganggu penciuman.
Setelah menggunakan peel off masker dari Hanasui ini, wajah ku terasa lebih kenyal, dan cerah, tapi cerah nya ngga signifikan, mungkin aku harus pakai masker nya secara rutin untuk bisa dapat hasil yang lebih maksimal.

Produk dari Hanasui ini terjangkau banget. Untuk Animal Sheet Mask nya Rp. 11.000,- dan untuk Peel Off Mask nya Rp. 7.200,-
Dan untuk temen temen yang penasaran mau Cobain produk masker dari Hanasui, bisa langsung kunjungi online shop nya di tokopedi hanasuiofficial
Jangan lupa untuk follow instagram nya juga untuk dapat informasi terupdate @officialhanasui

Oke, itu tadi review aku untuk Animal Sheet Mask dan Peel Off Mask dari Hanasui.
Seperti nya aku akan repurchase masker peel off nya, karena aku suka banget sama peel off nya😍

Maaf apabila ada kesalahan informasi atau pengetikan.
Terimakasih sudah mampir dan baca review aku kali ini, sampai jumpa di review aku yang lain nya.
Wassalam. 😊😊

Managed by @beautyzoneborneo



Komentar

Postingan Populer