[Review] Ozora Brightening Treatment Essence

Assalamualaikum
Hallo beauties, beberapa waktu lalu aku dapat kiriman dari Ozora Skincare yang berisi salah satu produk skincare Ozora, yaitu Brightening Treatment Essence.
Mau tau review pemakaian nya??
Yuk lanjut bacaaa...

Detail Produk



Nama : Ozora Brightening Treatment Essence
Netto : 35ml
POM : NA18181900395

Kemasan
Essence ini di kemas dengan box / kotak kertas bagian luar nya, yang di dominasi dengan motif berwarna hijab. Pada box terdapat nama produk, mandaat, cara pakai, manufactured dan distributed by.
Untuk Essence nya sendiri di kemas dengan botol kaca bening yang memudahkan kita melihat dan mengecek isi produk, dan dilengkapi tutus yang berbentuk pump, aku suka Ozora memberikan tutup pump pada kemasan nya, karena lebih higienis, bersih dan praktis. 

Ingredients
Aqua, Sodium Pca, Methylsilanol, Ascorbate, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Citric Acid, Tetrasodium Edta, Diazolidinyl Urea, Dmdm Hydantoin

Klaim
Ozora Brightening Treatment Essence ini berfungsi untuk members tambahn nutrisi pada kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Teksture

Essence dari Ozora ini memiliki teksture cair berwarna bening dan mudah menyerap pada kulit. Dan karena essence ini tidak memiliki kandungan fragrance, jadi untuk aroma nya sendiri natural.

Cara Pakai
Aplikasikan pada wajah dan lever yang telah bersih, pastiran tangan kamu juga bearish saat menggunakan essence atau skincare. Aku sender menggunakan essence ini setiap pagi dan malam hari setelah menggunakan toner.

Review Pemakaian
Saat menggunakan essence ini, essence nya cepat meresap pada kulit. Setelah menggunakan Ozora Brightening Treatment Essence ini selama kurang lebih 2 minggu, yang aku rasain kulit ku terasa lebih lembut dan kenyal, dalam klaim nya essence ini membantu mencerahkan kulit wajah, namun aku sendiri belum merasa kalau kulit ku terlihat lebih cerah, mungkin kalau aku pakai produk nya lebih lama, hasil nya akan lebih terlihat.

oh iya, selain Brightening Essence, Ozora juga punya beberapa produk skincare lain nya seperti Ozora Vitamin C Serum, Ozora Skin Freshener dan lain nya.
Nah untuk teman teman yang mau order atau tanya tanya bisa langsung hubungi atau kunjungi web dari Ozora

WhatsApp : 0812 2961 1216
Line : @ozoraskincare (pakai @)
Web : www.ozoraskincare.com
Instagram : @ozoraskincare

Oke beauties, sekian review aku untuk Brightening Treatment Essence dari Ozora Skincare, over all aku suka Essence dari Ozora, dan kalau ditanya repurcase atau ngga, aku mau repurcase produk ini😍

Terimakasih untuk kalian yang sudah mampir dan baca review aku kali ini, semoga bermanfaat.
Maaf apabila ada kesalahan informasi atau pengetikan.

Terimakasih untuk Ozora Skincare dan @bogorbeautygram

Wassalamualaikum 😊



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer