BELLVADA Whitening Wet Wipes

Hallo
Assalamualaikum Beauties...
Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat selalu yaaa...

Aku mau cerita tentang pengalaman serta kebiasaan aku kalau melakukan make up nih,
Jadi biasa kalau aku bikin make up look untuk make up collaboration gitu, aku selalu bikin saat tengah malam sampai pagi.
Dan yang paling bikin males itu saat menghapus make up nya, karena apa? kadang aku suka lupa taro kapas atau kadang suka lupa beli kapas kalau habis, belum lagi kalau udah ngantuk huhu.
Aku selalu mikir kalau aja ada yang lebih praktis buat bersihkan make up tanpa ribet.

Tapi sekarang aku seneng banget, karena sekarang ada produk tisu basah yang berfungsi untuk menghapus dan membersihkan make up... yeaayyy..
Bellvada Whitening Wet Wipes ini adalah tisu basah yang berfungsi untuk membersihkan wajah.
Untuk review lengkap nya, yuk kita bahas...


Kemasan
Whitening Wet Wipes dari Bellvada ini memiliki kemasan sama seperti tissubasah pada umum nya, di bungkus dengan plastik berwarna biru dengan penutup/pembuka menggunakan stiker, ukuran nya yang tidak terlalu besar membuat tisu basah ini sangat cocok untuk dibawa bawa saat traveling.

Ingredients
WAE with Nucleotides, and Vitamin and Minerals, Jojoba Oil, Vitamin E, Aloe Vera, Destillated Water, Ptopylene Glycol, Disodium Cocoyl Glutamate, Cethyl Pyridinium Chloride, Green tea,
Methylisothiazolinone, Phenoxyethanol.

Manfaat
Sebagai Make Up Remover
Mencerahkan kulit
Menyegarkan dan melembabkan wajah
Kandungan vitamin dan mineral dapat membantu memberikan nutrisi pada kulit

Review Pemakaian
Selama memakai Whitening Wet Wipes ini, menurut ku tisu nya ngga bikin kulit ku terasa perih ataupun membuat kulit jadi memerah saat menghapus make up melainkan terasa lembut di kulit. Kemampuan membersihkan make up nya pun bagus, aku sempat kaget karena tisu ini bisa menghapus make up dengan bersih.
Kulit aku pun terasa lebih bersih dan cerah.
Untuk packaging nya aku suka karena ukuran nya yang travel friendly.

Itu tadi sedikit review ku tentang produk dari , aku review menurut pengalaman ku saat menggunakan Whitening Wet Wipes dari Bellvada.skincare semoga membantu teman teman yang mencari produk perawatan kulit serta pembersih make up.
Maaf apabila ada kesalahan informasi atau pengetikan.
Terimakasih untuk teman teman yang sudah mempir dan membaca blog aku kali ini,
Yuk kenal lebih dekat dengan ku






Komentar

Postingan Populer