Reuseable Cotton by Resikrai

Hallo
Assalamualaikum Beauties


Sebagai seseorang yang suka membuat make up look, sudah pasti aku sangat perlu make up remover untuk membersihkan atau menghapus make up.
Eits, tunggu dulu, kali ini aku tidak akan membahan produk make up remover, melainkan aplikator nya, yap benda yang kita gunakan untuk menghapus make up.
Apa kah yang terlintas di pikiran teman teman? Kapas, ya karena kebanyak dari kita, menggunakan kapas untuk menghapus make up, ngomong ngomong beauties, pernahkah terpikirkan, kalau sebenarnya, menggunakan kapas 1 kali pakai itu bikin banyak sampah? dan juga lumayan boros uang, untuk beli dan beli kapas lagi??


Nah, kali ini aku mau bahas benda pengganti kapas sekali pakai, yaitu Reusable Cotton dari Resikrai . Reuseable cotton ini adalah kapas yang terbuat dari kain, kapas kain dari Resikrai ini memiliki bentuk lingkaran dengan ukuran diameter 6 sd 8, dan memiliki bermacam macam motif, dan warna polos sampai gambar gambar karakter.
Seperti nama nya Reuseable Cotton ini dapat digunakan berulang-ulang, karena terbuat dari kain, kapas kain ini dapat di cuci setelah di pakai.
Harga 1buah Reuseable Cotton : Rp.6000-,
Harga nya terjangkau banget kan..


Kesan pertama ku saat pakai kapas kain ini, kaget dan senang, ternyata dia bisa bantu mengangkat dan hapus make up yang ada diwajah ku. Saat mengusap kapas pada wajah pun, terasa lembut dan ngga bikin perih atau ruam di kulit. Dan menurut ku, kapas kain ini lebih lembut dari pada kapas 1 kali pakai. 
Kalian bisa liat foto ku di atas perbedaan setelah make up ku dihapus menggunakan make up remover dibantu dengan kapas kain ini. Biasa kalau hapus make up, aku bisa menghabiskan 3 sampai 5 lembar kapas sekali pakai, tapi sekarang cukup menggunakan 1 buah Kapas Kain bisa langsung hapus bersih make up. 

Setelah menggunakan kapas kain, kapas kain langsung di cuci menggunakan detergen, kalau aku biasa nya cuci kapas kain pakai sampo atau sabun mandi bayi untuk cuci kapas kain nya, biar ngga ada residu sabun yang tertinggal di kapas. Kapas kain ini bisa langsung dicuci dengan tangan atau bisa juga menggunakan mesin cuci, praktis kan?
Untuk membersihkan make up waterproof dari kapas, cukup rendam kapas dengan cuka dan backing soda, rendam selama 15-20 menit, lalu cuci dengan sabun seperti biasa. Setelah itu keringkan pada tempat teduh berangin.

Oke, segitu aja review singkat ku mengenai Reusable Cotton dari Resikrai . Menurut ku teman teman semua harus banget punya Reuseable Cotton ini, selain bahan nya yang halus dan lembut, produk ini juga ramah lingkungan karena dengan menggunakan kapas kain ini, kita dapat membantu mengurangi sampah kapas dan tentu nya lebih hemat uang. 
Untum teman teman yang mau beli Reusable Cotton ini langsung aja hubungi instagram @resikrai

Terimakasih untuk teman teman yang sudah baca blog aku kali ini.
Semoga bermanfaat.

Terimakasih untuk Nixiebeaute.id dan Resikrai

#nixiebeauteid #nbixresikrai #resikrai #nixiebeauteindonesia




Komentar

  1. Aku juga udh cobain reusable cotton pad ini kak, enak ya bisa hemat kapas buat bersihin makeup.
    cara nyuci nya jg engga ribet. hehe

    BalasHapus
  2. Serius harganya murah banget beb? Dan lebih irit ya drpd pake kapas yang sekali buang

    BalasHapus
  3. waaah keren banget yaa resik rai ini. selain produknya yang ekonomis, cocok banget buat yang suka zero waste produk. makasih reviewnya yaaa kak 🥰

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer