Review Rejoice Hijab Perfection

-Rejoice 3in1 Shampoo Perfect Cool-

Hallo, Assalamualaikum Beauties
Apa kabar teman teman? Semoga dalam keadaan baik semua yaa…

Selain membuat konten untuk media sosial dan aktif dalam komunitas, kegiatan sehari hari ku adalah bekerja sebagai pengasuh anak.
Mulai dari pagi sampai siang bahkan sore hari, aku beraktivitas di luar rumah, mengantar sekolah, menjemput anak anak pulang, menemani anak anak bermain, lari lari, belanja, dan karena jadwal sekolah yang berbeda beda, aku sering bolak balik antar dan jemput anak anak, kalau sendiri aku sering naik ojek, cuaca yang terik, berpanas panasan dan berkeringat.
Sebagai seorang yang mengenakan hijab, dalam cuaca yang panas, aku sering merasa kalau rambut ku terasa sangat lepek karena keringat, kesegaran rambut pun mudah menghilang, rambut rontok, ketombe dan suka ngga pede karena takut ada bau tidak sedap dari keringat.

Tapi sekarang aku sudah menemukan solusi dari permasalahan rambut ku ini, yaitu Rejoice Hijab Perfection 3in1 Shampoo Perfect Cool.
Rejoice 3in1 Shampoo Perfect Cool ini membantu para hijabers di Indonesia agar lebih nyaman dalam mengenakan hijab dalam aktivitas sehari hari melalui perawatan rambut.
Seperti yang aku rasakan saat menggunakan dan setelah aku menggunakan sampo dari Rejoice ini. Saat menggunakan Rejoice 3in1 Shampoo Perfect Cool rasa nya enak banget di kepala ku, rambut ku terasa lembut dan wangi, aroma mentol dan wangi bunga kasturi dari sampo ini memberikan kesegaran saat aku pakai sampo nya.
Yang lebih membuat ku senang, efek yang aku rasain setelah memakai Rejoice 3in1 Shampoo Perfect Cool ini, rambut ku terasa lebih lembut, tidak lepek dan tidak mudah berketombe serta keharuman dan kesejukan nya bertahan dari pagi sampai malam hari.

Rejoice 3in1 Shampoo Perfect Cool 

Benefit
1. Segar
2. Lembut
3. Anti-Ketombe

Rejoice 3in1 Shampoo Perfect Cool memberikan kesegaran dan kelembutan sepanjang hari, membuat rambut tidak lepek, dan membantu mengurangi ketombe, sangat cocok untuk kita yang berhijab dan suka bermasalah dengan rambut lepek, kusut hingga bermasalah dengan ketombe.

Ingredients
Rejoice 3in1 Shamoo Perfect Cool mengandung ;
Cool Methol memberikan sensasi dingin dan menjaga kesegaran sepanjang hari
Hol Oil membantu rambut menjadi halus dan lembut
ZPT sebagai anti ketombe, membantu mengurangi ketombe

Water, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Dimethicone, Glicol Distearate, Cocamidopropyl Betaine, Menthol, Sodium Citrate, Cocamide Mea, Sodium Xylenesulfonate, Fragrance, Sodium Benzoate, Zinc Pyrithione, Sodium Cloride, Benzyl Alcohol, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Citric Acid, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone. 

Packaging


 

Rejoice 3in1 Shampoo Perfect Cool dikemas dalam botol plastik berwarna hijau dengan design gambar wanita berhijab pada bagian depan kemasan. Botol Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo ini memiliki 3 ukuran kemasan yaitu 170ml, 340ml, dan 600ml. Pada kemasan terdapat nama produk, benefit, aturan pakai, ingredients, batch, barcode, exp, dan label halal dari MUI.

How To Use 
Kocok terlebih dahulu sebelum menggunakan.
Basahi rambut, pijatkan pada kulit kepala hingga berbuih, lalu bilas dengan air bersih.

*Perhatian* Hindari kontak dengan mata, jika terjadi, basuh dengan air hingga bersih.

Product Price and Where To Buy 

Rejoice Hijab Perfection Series ini memiliki 3 varian, yaitu :
● 3in1 Perfect Cool Shampoo, ukuran 170ml - Rp. 23.900-,
● 3in1 Perfect Perfume Shampoo, ukuran 170ml - Rp. 23.900-,
● 3in1 Perfect Conditioner, ukuran 170ml – Rp. 23.900-,
Dan kamu dapat membeli Rejoice Hijab Perfection Series ini di super market, mini market dan pasar tradisional, drugstore atau di situs belanja online.


Nah, buat temen temen yang punya masalah rambut seperti aku, aku rekomen banget nih produk perawatan rambut dari Rejoice ini. Selain menjaga rambut tetap sehat, juga memberikan kesegaran dan kenyamanan sehingga aku jadi lebih percaya diri menjalankan aktivitas ku sehari hari.

Okay, itu tadi review aku untuk pemakaian Rejoice 3in1 Shampoo Perfect Cool, semoga bermanfaat.
Selamat mencoba Beauties.

Rejoice Link

Instagram : www.instagram.com/rejoice.id 
Facebook : www.facebook.com/RejoiceIndonesia 
Lazada: https://bit.ly/2lQWrku
Blibli: https://bit.ly/2kjLiYP
Shopee: https://bit.ly/2mkLsjr 
Tokopedia: https://bit.ly/2lWIm56 

#Kesempurnaanberhijab
#Rejoicehijabperfection
#Sesejukhijrahmu
#Hijab
#Hijabers
#Shampoohijab

My Contact
Email : isnainiherdayati@gmail.com
Instagram : www.instagram.com/isnaini__choki

Komentar

  1. Penasaran banget sama samponya 😍😍😍

    BalasHapus
  2. waaahh jadi pengen cobain, penasaran deh

    BalasHapus
  3. Wah rejoice ada khusus hijabnya? Jadi penasaran pengen coba... Kayanya bakal adem gitu ya di kulit kepala

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enakan gitu kak pakai sampo ini, ngga bikin lepek 😍

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Wah aku baru tau kalo rejoice ada shampo hijabnya 😍

    BalasHapus
  6. Aku mau cobain yang ini, kebetulan aku juga berhijab kalau dikampus biar kepala ku pas lagi mikir tetap segar huhu ❤️

    BalasHapus
  7. Suka nih yang bikin adem dikepala. Jd pengen cobain deh. Krn aku ya ojekerssss

    BalasHapus
  8. cocok banget nih sama permasalahan rambut aku, kita hampir samaan wkwk jadi pengen coba juga

    BalasHapus
  9. Aku suka kalau hair care buat hijab soale mesti adem dan seger bikin sejuk. Packagingnya gemes

    BalasHapus
  10. Wah sampo kecintaan aku nih, suka bnget sm samponya soalnya ada cooling sensationnya❤

    BalasHapus
  11. jadi penasaran banget sama shampoo nya pengen cobain juga kaa, makasih reviewnya jelas banget 🥰

    BalasHapus
  12. Kayak nya seger banged pake ini, jd kpgn cobain juga dech

    BalasHapus
  13. Packagingnya simple, aku suka warnanya. Harganya juga masih terjangkau. Duh.. aku jadi kepo nij. Nanti cari ah..

    BalasHapus
  14. Pas banget lagi ketombean neh, banyak yg review ini jadi pengen nyobain juga deh jadinya.

    BalasHapus
  15. Cocok bgt ya buat kita2 yg behijab melulu begini.

    BalasHapus
  16. Aku juga lagi pakai shampoo ini beb, fresh banget di kulit kepala

    BalasHapus
  17. Murah banget ya harganya , jadi pingin beli dan cobain nih, soalnya ada kandungan zpt dan cool menthol

    BalasHapus
  18. My current fav shampoo nih, cooling effect nya bikin seger bgt suka

    BalasHapus
  19. Ini kemasan baru atau bukan ya? Aku pake rejoice hijab juga tapi kemasannya bukan yang ini hehe

    BalasHapus
  20. suka deh sama hijab shampoo yg satubini segernya bikin nyaman

    BalasHapus
  21. Solusi banget sih nih buat kita yang suka pakai hijab... Aku juga suka pakai shampoo ini, wanginya aku suka...

    BalasHapus
  22. buat rambut yang berketombe pas banget nih karena mint dan sensasi dinginnya dapet banget yaa

    BalasHapus
  23. Pas banget nih rambutku suka lepek dan lgi ketombean😭 jdi pengen cobaaaaa nih biar byeee ketombe & lepek😆

    BalasHapus
  24. Wah skrg makin banyak shampo hijab yah biasanya wanginya enak ni

    BalasHapus
  25. Aku lihat di supermarket sudah banyak dijual nih shampoonya . Jd cukup mudah untuk membelinya

    BalasHapus
  26. Kadang beli shampo suka ngasal. Lupa kalo harus ngebedain kondisi rambut hijab ato gak. Makasih sharingnya yaaa

    BalasHapus
  27. cooling sensationnya mantul, nyegerin banget beb. packagingnya juga bagus

    BalasHapus
  28. Aku belum pernah pakai produk ini. Pengen banget cobain yg bikin rambut sejuk begini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk kak buruan cobain produk nya😍 pasti suka

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer