Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Assalamualaikum, hai Beauties

Kali ini aku mau bahas skincare dari Avoskin Beauty yaitu Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence.
seperti yang teman teman tau, aku punya kulit yang kering, dan dicuaca yang panas, aku sangat buut skincare yang tetap bisa membantu menjaga kelembaban kulitku.
Dan Perfect Hydrating Treatment Essence ini adalah skincare yang pengen banget aku cobain, karena sudah banyak yang pakai dan rata rata puas dengan hasilnya.

Perfect Hydrating Treatment Essence




Ingredients :
Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrane, Chamomile (Anthemisnobilis) Extract, Carrot (Daucus Carota Savita) Oil, Rosa Canina Fruit Oil (Rosehip), Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil.

Manfaat :
Menage kesegaran dan kelembapan kuli, membantu kulit tampak lebih cerah, harus, serta mengurangi kerutan.

Kemasan & Tekstur :



 

Disini aku pakai yang ukuran travel size yaitu 30ml. Kemasan nya mewah seperti produk produk high end, dengan botol kaca. Ukuran nya friendly banget buat kita bawa bawa saat traveling, tapi juga harus hati hati karena botol nya terbuat dari kaca, jadi rentan rusak/pecah jika terjatuh.
Untuk tekstur nya, awal nya aku kira essence ini memiliki tekstur yang kental, tapi ternyata tekstur nya ngga terlalu kental, saat essence sudah diaplikasikan ke kulit, tekstur nya berubah jadi cair, cepat meresap pada kulit dan tidak terasa lengket sama sekali.

Cara Pemakaian :
Tuangkan Perfect Hydrating Treatment Essence pads telapak tang, dan aplikasikan ke seluruh wajah dan leher hingga menyerap dengan sempurna.
Gunakan setiap pagi dan malam hari secara rutin.

Review Pemakaian :

*Waktu dan pencahayaan pengambilan kedua foto berbeda*

Aku judah pakai Perfect Hydrating Treatment Essence ini selama 2 minggu.
Sebelum memakai essence ini, kulit ku terasa agar kusam,  kasar di bagian hidung, dan kering.
Setelah pemakaian selama 2 minggu, kulit ku terasa lebih segar, kelembapan nya pun terjaga, kulit kasar mulai berkurang dan terasa lebih halus, serta membuat kulit jadi glowing, namun untuk mencerahkan, aku belum melihat perubahan yang terlalu signifikan selama pemakaian 2 minggu ini (kalau ini kita harus pakai rutin juga ya), selain itu, perubahan setelah pakai Perfect hydrating treatment essence nya lumayan terlihat dikulit ku, dan kulit ku juga terasa lebih sehat.

Harga Produk :
Perfect Hydrating Treatment Essence ini tersedia dalam 2 ukuran, yaitu
30 ml - Rp. 129.000,-
100 ml - Rp. 289.000,-
Produknya bisa di dapatkan di website Avoskin https://www.avoskinbeauty.com/product , atau di situs belanja online yang menyediakan produk Avoskin.

Untuk teman teman yang mau coba produk ini, aku rekomendasiin nih buat temen temen nyobain produk ini, karena hasil nya bagus menurutku.
Namun, balik lagi ya beauties, karena kondisi kulit kita berbeda beda, pasti hasil nya pun beda beda, mungkin cocok di aku, tapi belum tente cocok di kamu, begitu juga sebaliknya.

Okay, sampai sini dulu ya review aku untuk Avoskin Perfect Hydrating Essence ini, smog membantu teman teman yang sedang cari info skincare.

Wassalamualaikum


Komentar

Postingan Populer