[Review] X2 Softlens Sanso Color dan Bio Color

 Assalamualikum

Hai Beauties, gimana kabar kamu?

Kali ini aku mau review salah satu produk softlens yang sering banget aku pakai untuk membuat konten make up, yaitu produk softlens dari X2 Softlens . 

Aku sudah pakai X2 softlens ini sejak aku baru mulai belajar untuk menggunakan softlens. X2 by Exoticon ini adalah brand #1 di Indonesia, dan direkomendasikan untuk pemula yang baru belajar menggunakan softlens. X2 softlens ini merupakan produk softlens favorit ku, karena nyaman banget dimata, tidak rasa kering ata membuat mata ku perih walaupun digunakan seharian.

Baru baru ini aku mencoba varian lain dari X2 Softlens yaitu seri X2 Bio dan X2 Sanso

X2 Bio Color



Spesifikasi

Varian : Hazel

Base Curve : 8,6 mm

Diameter : 14,5 mm

Kadar Air : 45%

Masa Pakai : 6 Bulan

UV Blocking

Packaging





Untuk packaging, X2 Bio color ini dikemas menggunakan box kertas dengan design warna warni dan dengan tulisan X2 BIO COLOR di bagian depan, serta keterangan produk dibagian belakang box.

Dan untuk isi didalam nya, terdapat 1 pasang softlens, case softlens dan buku petunjuk penggunaan yang membantu kita dalam penggunaan softlens, tentu nya sangat membantu bagi pemula yang baru mencoba menggunakan softlens. Isi nya juga lengkap karena sudah termasuk case softlens, jadi tidak perlu beli case softlens secara terpisah.

Pengalaman menggunakan X2 Bio Color


X2 Bio Color - Hazel ini memiliki warna coklat agak orange dengan ring warna hitam. Saat memakai softlens ini, mata terlihat lebih besar karena ring warna hitam dan masih terlihat natural dengan warna coklat, softlens nya nyaman dimata, tidak geser geser (pas dibola mata) terasa ringan dan tidak membuat mata kering.

X2 SANSO ONYX

Spesifikasi

Varian : Onyx

Base Curve : 8,80

Diameter : 14,5

Kadar Air : 55%

Masa Pakai : 3 bulan

Kemasan



PACKAGING

Untuk kemasan X2 Sanso Color lebih simple dengan kotak warna pink, tulisan nama produk, serta keterangan produk dibagian samping. Isi dalam box nya yaitu sepasang softlens, case softlens dan buku petunjuk penggunaan.

Pengalaman menggunakan X2 Sanso Color Onyx


Aku pakai X2 Sanso Onyx ini untuk bikin konten make up, dan aku sendiri memang lebih suka warna softlens yang lebih terang kalau untuk bikin make up look, karena bikin mata ku lebih terlihat cemerlang dan bersinar. 

Pengalaman ku selama menggunakan softlens, untuk mata sensitif kaya aku, biasa nya akan bertahan pakai softlens 3-5 jam. Untuk mangatasi mata kering, aku selalu sedia tetes mata, jadi bisa aku pakai lebih lama.

Kelebihan dari X2 Softlens :

- Nyaman dimata

- Isi produk lengkap

- Dilengkapi dengan UV blocking

- Tidak mudah kering (tidak membuat mata cepat perih/ iritasi)

- Masa pakai cukup lama

Kesimpulan nya, untuk softlens X2 Bio Color dan X2 Sanso ini aku rekomen buat teman teman yang mau coba pakai softlens. Karena softlens  nya yang nyaman untuk dipakai sehari dan warna warna nya masih terbilang natural. 

Okay, sekian dulu review softlens dari aku, semoga bisa menambah informasi teman teman.

Info X2 Softlens : @x2softlens

Terimakasih 



Komentar

Postingan Populer