[Review] Grape Seed Oil by Botanicabeauty.id

Grape Seed Oil
by Botanicabeauty.id




Assalamualaikum
Selamat datang kembali di blog IsnainiChoki teman teman.

Kita tau menjaga kesehatan wajah itu penting, apalagi untuk perempuan, yang suka make up, beraktifitas di luar ruangan, dan terkena sinar matahari. Menjaga wajah tetap cerah, bersih dari jerawat, serta menjaga kelembaban wajah adalah hal yang penting.
Ngomong ngomong temen temen punya masalah kulit jerawat ngga?
atau kulit kering? bahkan komendo?
Terus masih belum nemu produk yang cocok buat mengatasi masalah kulit temen temen.
Nah temen temen pas banget nie baca review aku kali ini.
Karena kali ini aku akan review produk face oil yang cocok untuk semua jenis kulit dan bisa di data dengan harga yang pas di kantong.

Jadi beberapa hari ini aku nyobain face oil dari Botanicabeauty.id yang varian Grape Seed Oil.
Bagaimana produk nya? bagus atau tidak? worth to buy atau tidak.
nah aku akan bahas satu persatu, dimulai dari

Packaging & Texture




Face oil dari Botanicabeauty.id di kemas dengan box kartas superit diatas, dan oil nya dikemas dengan botol kaca kecil. Diluar kemasan terdapat nama atau jenis oil, jumlah isi dan kandungan dalam oil. Dan terdapat aplikator dengan bentuk pipet untuk memudahkan kita mengambil atau menuangkan oil. Isi dalam 1 pcs nya pun lumayan banyak yaitu 30ml.
Tekstur nya seperti oil pada umum nya, agak cair, ringan dan mudah di aplikasi kan.

Claim
Seperti yang kita tau grape seed oil memiliki banyak sekali fungsi, dan kali ini kita akan bahas manfaat nya untuk wajah kita. Grape seed oil sangat cocok dan di rekomendasikan untuk tipe kulit berminyak. Namun manfaat nya tetap terasa walaupun kita gunakan di tipe kulit yang kering.
Berikut adalah fungsi nya:
1. Mampu mengotrol minyak pada wajah
2. Mengurangi jerawat yang akan munch
3. Membantu menghilangkan jerawat
4. Mengurangi komedo
5. Membantu menjaga kelembaban kulit
6. Sebagai primer sebelum menggunakan make up

How to use

Tetes kan 3-4 tetes grape seed oil pada tangan atau langsung pada wajah, ratakan pada wajah dan pijat wajah dengan lembut selama 1-3 menit agar oil menyerap dengan merata.
Gunakan secara rutin setiap pagi dan malam hari, agar mendapat kan hasil yang maksimal.

Review
Saat menggunakan grape seed oil, terasa sangat ringan, dan karena tekstur nya yang tidak terlalu kental membuat oil nya lebih mudah dan cepat menyerap selain itu grape seed oil ini juga tidak berbau.
Setelah memakai grape seed oil, wajah ku terasa lebih lembab, tapi tidak membuat kulit menjadi  berminyak berlebihan, terasa lebih kenyal. Dalam pemakaian beberapa hari, kulit wajahku tetap terjaga kelembaban nya. 
Walaupun grape seed oil ini lebih di rekomendasi kan untuk tipe kulit yang berminyak dan berjerawat, tapi selama aku pakai grape seed oil ini, dimana tipe kulit aku adalah kering, manfaat grape seed oil ini tetap terasa diwajah ku, dan juga bisa membantu menghilangkan komedo serta menyamarkan bintik hitam yang ada di wajah ku.

Buy or Bye?
Yang pasti ini harus banget kita punya, aku rekomen banget buat temen temen yang lagi cari face oil atau yang lagi cari produk untuk mengatasi masalah kulit.
Kalau di tanya, "kalau habis, mau beli lagi ngga?" Yap, "Pasti dong"

Where to buy?
Buat temen temen yang binging mau beli Grape seed oil nya dimana, ini aku kasih instagram dan kontak nya...

Instragram @botanicabeauty.id
WA 0818-0990-2257
Line @ohh9269n
Tokopedia : botanicabeauty.id

Shopee id : botanicabeauty.id

Nah itulah tadi review aku tentang Face Oil varian Grape Seed Oil.
Terimakasih teman teman yang sudah membaca, semoga informasi nya bisa bermanfaat.
Dan maaf jika ada kesalahan kata atau informasi.

Terimakasih
Wassalamualaikum


Find me on instagram
@isnaini__choki




Komentar

  1. Aku juga suka pake grapeseed oil tapi dari brand lain. Penasaran bgt cobain yg ini

    BalasHapus
  2. Udh banyak bgt yg review ini jd pngpngencoba jg

    BalasHapus
  3. Oil ini cocok untuk kulit yg berminyak ya?

    BalasHapus
  4. Aku termasuk yg agak takut pake oil di wajah, karena kadang pake oil malah bikin kulit tambah kering. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.


    Ini cukup terjangkau juga ya.

    BalasHapus
  5. Beb kalo dipake untuk kulit kering kan cocok aja. Gimana kalo dipake ke area kulit yang kering bahkan cenderung bersisik, kayak pipi/lipatan hidung. Bakalan bikin perih atau ngga?

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Wah kayaknya bagus ya beb buat kulit kering,nah buat kulit berminyak cucok ga ya? #BSI

    BalasHapus
  8. Baru tau nih mereknya kayanya bagus juga #BSI

    BalasHapus
  9. Bagus ya produknya jadi mirip serum tapi penasaraannya bisa buat komedo.

    BalasHapus
  10. Wah.. Bisa mengurangi komedo juga yah..

    BalasHapus
  11. Wah jadibpenasaran nih, cocok buat kulit berminyak seperti aku juga dong. Jd pngn coba, thx ya infonya ๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  12. Pengen banget face oil seperti ini karna kulitku super duper kering, nice review sis

    BalasHapus
  13. waaaaaa lengkap banget sist reviewnya ... dari kmrin aku penasaran soalnya lagi hits banget kan nih product hehehe

    BalasHapus
  14. ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ lengkap banget reviewnya ... dari kmrin penasaran sama produk ini .. thank youuu!!

    BalasHapus
  15. Pas bngt buat aku ini mah kulit berminyak

    BalasHapus
  16. Masih takut pake face oil nih takut bruntusan

    BalasHapus
  17. Aku dari awal sejujurnya penasaran sama yang namanya face oil, tapi aku bingung dia dipakenya sebelum moisturizer atau sesudah cuci muka sebagai pengganti toner??

    BalasHapus
  18. Sepertinya aku membutuhkan ini untuk kulit kering ku. Dan wajahku mudah komedoan banget ๐Ÿ’”

    BalasHapus
  19. Ini dipake buat makeup, ntar makeupnya bakalan jadi oily gak kesan akhirny? Atau dewy gitu

    BalasHapus
  20. Ngefek ke ngurangin komedo juga ya, jadi pengen coba deh

    BalasHapus
  21. Aku juga da pake ini....samaan ya

    BalasHapus
  22. aku mau coba, semoga punyaku cepet dtg yaa biar bisa rasain khasiatnya :)

    BalasHapus
  23. Bahahahah ini adalah kali pertama ku komentar di blog, sungguh norak tapi ternyata asik ya beb. Btw tulisannya sangat indah dan rapi,isinya sangat berkwalitas, moon maap beb komentar ku melenceng tapi bener2 ak sangat excited banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus
  24. Aku juga pake brand ini nih, bagus tp ngabisinnya lama banget dan masih sedia stock grapeseed ๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  25. Aku belum pernah cobain tapi ini kayaknya rekomen buat kulit kering dan bisa dijadiin makeup base juga ya sist

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer