[Review Toner Lokal] Senandung Hujan Hydrating Toner by IU Nature




Assalamualaikum,
Hallo beauties, selamat datang kembali di blog aku.
Aku balik lagi dengan review produk baru, racun baru juga hihi
Kali ini aku mau share tentang salah satu jenis toner yang aku pakai belakangan ini, produk toner lokal, cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, wih dari klaim nya aja udah bikin penasaran kan, 
toner apakah itu?
...
Produk nya adalah Senandung Hujan Hydrating Toner dari IU Nature.
Aku suka banget waktu tau kalau aku dapet toner ini, karena dari nama nya aja udah bagus banget, trus pas banget beberapa waktu lalu muka ku lagi menyedihkan :(
Tapi sebelum aku review pemakaian toner, mari kita bahas tentang produk nya dulu.

Senandung Hujan
Hydrating Toner



Packaging
Sebelum nya aku mau cerita, jadi waktu paket aku sampai dan aku buka paket nya, wraping paket nya rapih dan aman banget, jadi ada bubble wrap- kardus yang di lakban-bubble wrap lagi, baru setelah itu kotak/produk IU Nature nya, aku seneng banget karena mereka bener bener bikin barang yang di pesen konsumen terlindungi dan sampai dengan selamat, itu nilai plus menurut ku.
Okay sekarang packaging produk nya, nah dia tuh kemasan luar nya kotak kertas putih dengan gambar not musik dan daun, yang dilindungi plastik, kemasan luar terdapat nama produk, berat, komposisi, cara pakai, peringatan penggunaan, dan keguaan produk.
Setelah dibuka terdapat 1 botol toner warna dengan beantuk seperti parfum (spray).


Tekstur
Teksture dari Toner nya sendiri seperti pada umum nya yaitu cair, tapi tidak ada wangi nya karena dia tidak mengandung fragrance. Saat penutup botol nya aku buka, di dalam toner nya terdapat butiran warna hijau yang merupakan vitamin E, nah butiran nya ini ngga sedikit temen temen tapi banyak. Dan butina nya tidak terasa kasar pada kulit saat kita pakai, karena butiran hijau (vitamin E) nya ini langsung melebur ketika mengenai pemukaan/kulit wajah kita.




Komposisi
AQUA, BUTYLENE GLYCOL, GLYCERIN, ALOE BARBADENSIS LEAF EXTRACT, LACTOCOCCUS FERMENT LYSATE, PHENOXYETHANOL, TOCOPHERYL ACETATE, COLLAGEN, PEG-50 HYDROGENATED CASTOR OIL, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, HYDROLYZED ALGAE EXTRACT

Kegunaan
1. Mengandung 3M3 Whiteris G (Glycerin, Water, Dictyopteris Membranacea/Algae Extract) yang secara efektif memberikan Hidrasi yang baik untuk kulit wajah. Pemakaian secara rutin dan teratur dapat membantu menyamarkan hiperpigmentasi dan mencegah terjadinya pembentukan melanin sehingga kulit wajah tampak lebih cerah.
2. Lactococcus Ferment Lysate (ProRenew Complex Probiotic) dikenal sebagai dengan zat anti-aging. Mampu memberbaiki serta menstimulasi pemulihan Skin Barrier yang rusak, mempercepat pembaruan kulit serta dapat membantu meningkatkan produksi Peptida Antimikroba
3. Mengandung Collagen untuk menjaga Elastisitas kulit, mencegah terjadinya kerutan pada kulit sehingga membuat kulit menjadi lebih kenyal dan sehat.
4. Mengandung Vitamin E dalam bentuk bit/butiran kecil yang dapat menyerap dan lebur secara cepat saat dirilis/terkena permukaan kulit wajah. Vitamin E dikenal sebagai antioksidan kuat yang dapat menangkal radikal bebas secara efektif.
5. Mengandung Aloe Barbadensis Leaf Extract yang terkenal sebagai pelembab alami sehingga kulit wajah dapat terhidrasi dengan sempurna serta mengandung Green Tea Extrak yang kaya akan Polifenol, yakni antioksidan yang kuat untuk melawan radikal bebas dan dapat menenangkan kulit wajah.

Cara Penggunaan
Aku pakai ini biasa nya setelah cuci muka dan sebelum menggunakan skincare rutin ku.
Cara pakai nya, pakai disaat wajah dalam keadaan bersih atau setelah mencuci muka.
Semprotkan secara merata pada permukaan kulit wajah dan tunggu hingga meresap sempurna.

Review
Dari packaging nya aku suka banget, rapi, packaging produk nya pun bagus, warna dan desain nya simple tapi pas banget. Apalagi cara aplikasiin nya itu mudah banget, tinggal semprot aja karena bentuk nya spray, dan mudah di bawa kemana mana, serta ngga gampang tumpah.
Isi toner nya pun banyak, yaitu 100ml per botol.

Review Pemakaian
Jadi sebelum aku terima produk ini, pori pori di wajah ku keliatan banget, gede gede gitu, karena sebelum nya aku bikin facepaint setiap 2 hari sekali berturut turut sampai 4 kali.
Nah setelah aku data toner ini, aku mulai rutin pakai Senandung Hujan Hydrating Toner ini setiap habis membersihkan muka dan sebelum aku pakai skincare ku, efek yang aku rasain setelah pakai toner ini, muka ku terasa lebih segar, toner nya pun mudah dan cepat menyerap ke kulit. Untuk pemakaian 3 sampai 4 hari, belum terlalu kelihatan perubahan nya, tapi menjaga kulit wajah ku segar dan lembab. Setelah pemakaian kurang lebih 7 hari, mulai terlihat pori pori yang besar di wajah ku mulai mengecil. Aku suka toner ini karena kemasan nya yang praktis, cara pakai nya pun mudah dan ngga ribet, ngga harus pakai kapas atau di tuang di tangan tapi tincal di semprot kan saja kewajah. Selain itu toner nya juga tidak berbau, dan yang pasti efek nya bagus di muka ku karena bisa mengecilkan pori pori. Dan jika Baku pakai toner ini lebih rutin, akan membantu mencerahkan rajah ku juga. 

Keamanan Produk
Produk dari IU Nature ini sudah terjamin aman, karena sudah ada BPOM nya temen temen, jadi ngga usah ragu ya buat nyobain produk nya.

PARABEN FREE
ALCOHOL FREE
FRAGRANCE FREE

BPOM : NA18181207148

Buy or Bye?
Aku suka banget toner ini, jadi aku rekomen buat temen temen yang lagi cari produk toner.
Apalagi toner ini cocok untuk semua jenis kulit.

Where To Buy?
Temen temen bisa kepoin ig nya IU Nature, abis itu langsung beli deh...
cek disini
IInstagram : @iunature
WA 085782585155
LINE (@)indrajanuar1001


Perhatian :
- Hanya untuk pemakaian luar
- Hindari kontak dengan mata, basuh dengan menggunakan air jika terjadi kontak.
- Hentikan pemakaian jika terjadi reaksi/iritasi
- Simpan ditempat yang kering dan sejuk / di dalam suhu ruang

Oke itu tadi review aku tentang Senandung Hujan Hydrating Toner dari IU Nature, semoga bermanfaat. Dan terimakasih untuk Girlscreation.id yang udah kasih aku kesempatan untuk review produk ini. Maaf jika ada kesalahan kata atau pengetikan.
Dan terimakasih untuk teman teman yang sudah membaca review aku kali ini.
Sampai bertemu di blog aku selanjut nya :)
Yuk kenal lebih dekat.
Cek intagram ku di @isnaini__choki
Managed by @girlscreation.id

Terimakasih
Wassalamualaikum

Komentar

  1. Ini boleh digabung sama skincare routine kita yg biasa gak kk? Atau khusus gitu pemakaiannya??

    BalasHapus
  2. Berarti praktis ya kak bs dbwa kmana2 😁

    BalasHapus
  3. Wah bisa buat ngecelin pori-pori btw salfok dengan namanya senandung hujan 😍

    BalasHapus
  4. Ku baru tau produk ini, namanya juga unik senandung hujan hihi kayak mau bikin puisi aja😁

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. baru tau produk ini, baru tau brand ini juga.. makasi infonyabeb

    BalasHapus
  7. Nama brandnya Semandung Hujan ya? Wah unik juga ya namanya beb hehe

    BalasHapus
  8. Namanya lucu ya, adem gitu dengernya. Cocok ga ya buat kulit sensitive?

    BalasHapus
  9. Nama tonernya lucuu bikin semangat mau pakenya hehe tapi ada vitamin Enya yah huhu was was pen coba

    BalasHapus
  10. Nama produknya menarik banget yaa. Aku penasaran deh itu butiran vitamin E-nya bakal kayak gimana kalo kena kulit hehehe.

    BalasHapus
  11. Gak cuma namanya yang unik, tapi dari tekstur dan hasil pemakaiannya bikin penasaran..

    BalasHapus
  12. Ada bugiran hijaunya unyu banget, praktis ya beb,jarang ada toner disemprot gitu, bisa buat sebelum makeup ga beb😁

    BalasHapus
  13. cakep bener beb warnanya di kamu, coba di ombre deh pasti cakep juga

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer