[Review] Pratista Skincare

Assalamualaikum
Hallo Beauties
Selamat datang kembali di blog aku.
Kali ini aku akan bahas tenting skincare.
Kale bahas tenting skincare emang ngga ada habis nya ya, karena emang banyak banget poduk skincare yang tersedia dan kita juga membutuhkan skincare yang pas dan cook untuk merawat kulit kita sendiri. Dan kali ini produk skincare yang akan aku bahas adalah produk skincare dari Pratista.

Nah, sebelum aku mencoba produk dari Pratista ini, aku konsultasi terlebih dahulu tentang masalah kulit wajah ku agar bisa mendapat kan produk yang tepat untuk mengatasi masalah kulit wajah ku.
Untuk info aja bahwa tipo kulit aku itu normal to dry dan sebelum menggunakan skincare pratista ini kondisi kulit wajah ku sedang kering, karena aku sering berada diruangan ber AC.

Nah, disini aku pakai produk pratista yang membantu mengurangi kering dan kusam pada kulit wajah ku, apa saja skincare yang aku pakai?



 Brightening Facial Wash

Sabin rajah dari Pratista ini diperkaya kandungan AHA yang berfungsi untuk mengangkat kotoran, membersihkan wajah dari kotoran debu dan sisa make up, membantu mencerahkan. Serta mengandung anti acne untuk merawat kulit agar tetap bersih.

Review Pemakaian
Sabin ini tidak memiliki banyak buih saat aku pakai, dan tidak berbau. Setelah mencuci muka dengan sabun pratista ini, wajah ku terasa lebih lembut dan halus. Namun efek mencerahkan nya tidak terlihat setelah mencuci muka. Dan yang ku suka dari Facial Wash ini, dia ngga bikin kulit ku kering, malah setelah pakai facial wash ini, kulit ku yang kering jadi lebih lembab setelah pakai facial wash ini selama 3 hari.

Centella Enrich Serum
Mengendung Centella Asiatica yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen, menghidrasi kulit, memberikan efek calming, melembabkan kulit wajah, mencegah kerutan, dan sumber antioksidan. Serta manfaat yang paling utama yaitu mengatasi keluhan scar (bopeng) nekas jerawat tau cacar air.
Pratista Beauty Care Centella Enrich Serum adalah serum perawatan kulit wajah yang diperkaya dengan bahan Centella. Dengan pemakaian teratur dapat merawat kehalusan kulit seperti kulit bekas jerawat pada wajah sehingga kulit wajah tampak lebih halus.

Review Pemakaian
Yang aku rasain waktu pakai serum nya, dari wangi nya itu ngga terlalu kuat, tekstur dari serum nya sendiri cair berwarna coklat. Saat di pakai ke kulit wajah wajah ku terasa agak kesat. Efek menghaluskan nya terasa setelah beberapa hari pemakaian


Centella Enrich Cream
Enrich Cream merupakan cream pelembab yang diperkaya dengan bahan centella. Membantu melembabkan dan merawat kehalusan kulit wajah.
Krim yang mengandung Centella Asiatica yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen, memberikan efek calming, melembabkan wajah, mencegah kerutan, dan sumber antioksidan. Serta manfaat yang paling utama yaitu mengatasi keluhan scar (bopeng) bekas jerawat atau cacar air

Review Pemakaian
Centella Enrich Cream ini krim nya berwarna putih, teksture krim nya lebih padat dari pada Centella Night Cream.
Setelah pakai Centella Enrich Serum lalu menggunakan Centella Enrich Cream, kulit wajah ku terasa halus.

Centella Day Cream
Centella Day Cream dengan kandungan bahan Centella yang membantu merawat kehalusan kulit wajah. Dilengkapi dengan UV Filter yang dapat melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari.

Review Pemakaian
Yang aku suka dari Centella Day Cream ini karena dia di lengkapi UV Filter, dari aku tidak perlu memakai sunblok lagi setelah memakai Centella Day Cream ini. Tekturnya sendiri sama seperti Centella Enrich Cream dan terasa halus saat di gunakan.

Centella Night Cream
Centella Night Cream mengandung Arbutus, Allantoin, dan Asam Vitamin A yang efektif untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan flek/noda hitam pada wajah. Dilengkapi dengan Retinol yang mama mencerahkan sorta berfungsi sebagai anti aging.

Review Pemakaian
Saat memakai Night cream ini, krim nya tidak terasa lengket di kulit, cepat meresap ke kulit. Dan yang aku suka dari Night Cream ini, setelah pakai pada malam hari, keesokan hari nya kulit wajah ku ngga berminyak yang berlebihan.

Kesimpulan
Setelah menggunakan Skincare dari Pratista selama kurang lebih 7 hari, kulit ku terasa lebih halus dan produk ini benar benar mimbantu meratakan warna kulit ku. Namun untuk mencerahkan kulit wajah ku, hasil nya belum terlihat selama pemakaian 7 hari.

Setelah aku lihat web dari pratista, bahwa ternyata skincare dari Pratista ini tidak menyebabkan ketergantungan walaupun sudah berhenti menggunakan produk nya.
Jadi aku memutuskan untuk berhenti menggunakan skincare pratista, dan ternyata hasil nya, wajah ku  ngga mengalami break out sama sekali.

Dan untuk teman teman yang masih bertanya, apakah Produk Pratista aman tau tidak?
Jawaban nya adalah, produk pratista ini aman, 100% no merkuri dan surah ber BPOM dan Legal, dan ada beberapa produk  nya yang masih dalam proses pengajuan BPOM.
Produk dari Pratista juga di support dan di rekomendasikan oleh dokter kecantikan. Dan terdapat klinik kecantikan nya sendiri.


Nah untuk teman teman yang penasaran sama Pratista, bisa langsung cek Instagram nya pratista
Instagram : @pratista.official
Dan bias free konsultasi melalu DM/WhatsApp/ Line
WA : 08111809602

Sekian teman teman cerita ku tenting pemakaian produk pratista, sebelum nya ku ingin mengingatkan, produk yang cocok di aku belum tenta cocok di kamu, dan produk yang cocok di kamu belum tentu cocok di aku.
Semoga artikel ini bisa menjadi gambaran untuk teman teman yang mau tau tentang produk dari pratista ya
Terimakasih sudah membaca tulisan ku.

Wassalamualaikum

Komentar

Postingan Populer