Review ElsheSkin Deep Cleansing dan Radiant Skin Serum

Assalamualaikum
Hai beauties
Kali ini aku mau review produk dari ElsheSkin yaitu Deep Cleansing dan Radiant Skin Serum

Produk-produk ini sebenernya udah banyak banget yang pakai, dan banyak juga yang bilang kalau produk dari ElsheSkin ini bagus banget.
Nah, kali ini aku pun udah langsung nyobain dan pakai produk nya, langsung aja yuk kita bahas..

💧Deep Cleansing For Sensitive Skin


Deep Cleaning ini adalah produk pembersih wajah atau penghapus make up untuk kulit sensitif, mengangkat kotoran dan minyak berlebih pada wajah.
Produk ini dikemas menggunakan botol plastik dengan isi produk 60ml, untuk kemasan nya sangat travel friendly ya gais.
Deep Cleansing ini memiliki teksture dan kental dan bening dan aroma nya tidak terlalu tercium.

Cara pemakaian nya cukup tuangkan produk pada tangan dan usap pada wajah sambil di gosok perlahan lahan hingga 1-2 menit, lalu bersihkan dengan kapas atau bilas dengan air bersih. Deep Cleansing ini dapat digunakan 1 hari 2 kali, pagi dan malam hari.

Saat aku pakai Deep Cleansing ini untuk menghapus make up, deep cleansing ini langsung bikin make up nya luntur, saat menggosok wajah pun produk nya terasa lembut di wajah, namun produk nya agak bikin perih saat aku coba bersihkan area mata.
Yang aku suka, setelah membersihkan wajah pakai Deep Cleansing ini, kulit wajah ku tidak terasa kering, melainkan terasa lembut dan lembab.


💧 Radian Skin Serum


Produk yang ngga kalah bagus nya adalah Radian Skin Serum ini, dikemas dengan botol kaca dan di tutup dengan aplikator yang berbentuk pipet, Radian Skin Serum ini berisi 20ml.

Untuk tekstur nya, agak cair dan tidak lengket, wangi nya agak aneh menurut ku tapi tidak mengganggu penciuman, karena wangi nya tidak begitu menyengat dan cepat hilang.

Radian Skin Serum ini berfungsi untuk membantu mencerahkan wajah, menyamarkan dan mengurangi noda hitam pada wajah, serta mengandung White Ageng yang dapat mengurangi produksi melanin.

Setelah pakai Radiant Skin Serum yang aku rasain, noda hitam pada wajah ku perlahan tersamarkan, kalau untuk mencerahkan nya belum terlihat karena aku baru pakai kurang lebih 2 Minggu, mungkin akan terlihat jika aku sudah pakai lebih lama.

Okay beauties, itu dulu review aku untuk skincare dari ElsheSkin, semoga bisa membantu teman teman yang sedang cari rekomendasi atau informasi seputar skincare.


Komentar

Postingan Populer