Review Skincare PBSkin's

Hallo, assalamualaikum cantik

Kali ini aku mau bahas skin care yang baru baru ini aku pakai, yaitu skincare dari PBSkin.
Produk dari PBSkin's ini adalah produk skincare yang sudah ber BPOM,  bebas dari zat-zat berbahaya seperti paraben, hidrokuinon, merkuri, steroid & tretinoin (aman untuk busui & bumil)



Nah sebelum nya aku mau kasih tau, kalau tipe kulit aku saat ini adalah normal to dry. Jadi disini aku pakai skincare untuk jenis kulit yang normal to dry.
Langsung aja yuk kita bahas produk nya.

Disini aku pakai 6 rangkaian skincare nya, yaitu
1. Cleansing Milk


Cleansing milk ini berfungsi untuk membersihkan wajah dari sisa make up debu dan kotoran.

Cara pemakaian :
1. Tuang Milk Cleanser pada kapas secukupnya
2. ulaskan seluruh wajah dengan gerakan lembut
3. ulangi prosesnya sampai sisa make-up dan kotoran terangkat semua

Saat memakai cleansing milk ini, diwajah terasa lembut, dan mengangkat kotoran atau sisa make up dengan baik.
Untuk kulit kering seperti aku, sangat cocok memakai cleansing milk ini, karena selain membersihkan, dia juga membuat kulit jadi lebih lembab dan lembut.

2. Fasial Wash - Normal to Dry Skin



Fasial Wash ini berfungsi untuk membersihkan kotoran pada wajah, memberi kelembutan dan membuat kulit jadi lebih lembut dan tidak kering.
Fasial Wash ini memiliki wangi yang lembut sehingga tidak mengganggu penciuman.

Cara pemakaian :
1. Tuangkan Sedikit Facial Wash Normal ke telapak tangan, tambahkan air, gosok hingga berbusa
2. Usapkan ke wajah
3. Lakukan pemijitan ringan keseluruh wajah dan basuh dengan air bersih.

Setelah mencuci muka dengan Fasial Wash dari PBSkin's ini, kulit ku jadi lebih bersih, cerah dan lembut, tidak membuat kulit jadi kering atau terasa seperti tertarik/kencang.

3. Refreshing Toner




Bermanfaat untuk :
Menyeimbangkan pH
Mengencangkan kulit
Mengecilkan pori-pori
Menghidrasi dan menutrisi kulit
Menambah lapisan proteksi pada kulit

Cara pemakaian:
1. Tuangkan sedikit Refreshing Toner pada kapas, kemudian
2. Usapkan atau tepuk-tepuk pada kulit wajah

4. Serum vit c 10%




Manfaat produk :
Membantu mencerahkan warna kulit wajah
Mengurangi tanda penuaan dini seperti kerutan, bintik-bintik hitam, garis halus maupun flek pada wajah
Sebagai antioksidan bagi kulit wajah

Cara pemakaian :
1. Semprotkan serum ke telapak tangan yang sudah dibersihkan, lalu
2. Oleskan secara merata ke seluruh wajah dan leher
3. Tepuk-Tepuk lembut agar serum meresap sempurna

Saat memakai serum ini, yang aku rasain, serum nya cepat meresap dan terasa dahak lengket.
Tapi setelah beberapa hari aku pakai, pori pori ku jadi lebih mengecil dan kulit jadi terasa lebih lembab.

5. Sunscreen for Sensitive Skin (untuk morning skincare routine)



Sunscreen ini di gunakan 15 menit sebelum keluar rumah, cukup oleskan pada wajah secara merata.
Berikut ini manfaat dari sunscreen for sensitive skin :
-Broad spectrum yang dapat melindungi kulit dari bahaya sinar UVA/UVB sekaligus
-Meminimalisir tingkat sensitif kulit terhadap paparan sinar matahari langsung
-Mengurangi resiko kanker kulit
-Mencegah tanda penuaan dini
-Melembutkan dan melembabkan kulit wajah

Sunscreen ini cepat meresap setelah digunakan, dan tidak terasa lengket serta tidak menimbulkan whitecase.

6. Arbutin White Cream (untuk night skincare routine)


Manfaat dari Arbutin white Cream : 
-Arbutin mencegah pigmentasi dan membantu mencerahkan warna kulit
-Arbutin menghambat pembentukan pigmen melanin
-Mempercepat regenerasi kulit
-Mengembalikan dan menjaga kelembaban kulit wajah
-Mencegah terjadinya tanda penuaan dini seperti kerutan, bintik-bintik hitam, garis halus maupun flek pada wajah

Selama seminggu lebih, aku pakai skincare ini, yang aku rasain, dia bener bener bikin wajah aku jadi lembab, dan juga membuat pori pori diwajah aku perlahan lahan jadi lebih mengecil.

Nah buat temen temen yang pengen nyobain skincare ini, temen temen langsung aja ke Instagram nya @pbskin_official  dan cari tau skincare yang cocok dengan jenis kulit teman teman.
Untuk harga nya, produk dari PBSkin's ini hanya di banderol mulai dari Rp. 30.000-, aja loh.
Kontak :
Instagram : @pbskin_official 
Shopee :



Komentar

Postingan Populer