Produk Perawatan Rambut dari Rudy Hadisuwarno Cosmetics

Assalamualaikum, hai beauties 🥰
Mau curhat nih, aku mungkin punya kulit wajah yang ngga terlalu sensitif (istilah nya kulit badak gitu) , tapi aku punya masalah rambut yang sensitif, iya,, kalau aku salah pilih haircare yang cocok buat rambut ku, rambut ku akan mudah rontok dan kulit kepala jadi ketombean, yang pasti bikin ngga nyaman selalu beraktivitas sehari-hari.

Nah aku sejak hampir 1 bulan ini, pakai produk haircare dari Rudy Hadisuwarno Cosmetics.
Rudy Hadisuwarno sendiri adalah brand haircare yang memang sudah banyak dikenal dan digunakan.
Aku pakai 3 produk dari Rudy Hadisuwarno ini
Langsung aja kita bahas satu per satu yuuuk :



1. Hair Loss Defence Daily Shampoo

Netto : 200 ml

Sampo ini diformulasikan dengan kombinasi ekstrak Ginseng sang Active HL Defence Complex yang dapat membantu mengurangi rambut yang rontok dengan menutrisi akan rambut sehingga rambut tumbuh kuat. Dan menjaga rambut agar tetap berkilau.

Selama aku pakai sampo ini, yang aku rasain, rambut rontok pun berkurang, dan terhindar dari ketombe serta tidak membuat rambut ku mudah lepek.

2. Hair Loss Defence Daily Conditioner

Netto : 200 ml

Berfungsi untuk perawatan rambut rontok dan menjaga kelembutan rambut.
Conditioner ini dipakai setelah menggunakan sampo nya, nah yang aku rasain setelah pakai sampo dan kondisioner ini, rambut aku jadi terasa lebih halus dan lembut juga lebih mudah di atur dan di sisir, tidak gampang kusut.

3. Hair Growth Serum
Intensive Natural DHT Blockers

Netto : 6x9 ml

Dalam 1 box Hair Growth Serum ini terdapat 6 botol kecil yang berisi 9ml serum

Berfungsi untuk
- Memberi nutrisi pada kulit kepala
- Memperkuat struktur rambut
- Membantu mengurangi kerontokan dengan memperkuat akar rambut
- Membantu merangsang pertumbuhan rambut

Untuk penggunaan Hair Growth Serum ini, digunakan setelah keramas. Gunaka serum ini selama 3 kali seminggu teratur (1 botol untuk 1 Minggu). Aplikasikan pada kulit kepala dan lakukan pijatan ringan selama 3 menit. Untuk hasil yang lebih baik, gunakan hair serum ini secara teratur.


Komentar

Postingan Populer