Review Produk Terbaru Silky Girl

Assalamualaikum beauties
Pasti ngga asing sama brand kosmetik yang akan aku bahas kali ini. Ya, Silky Girl brand dari Malaysia ini sangat populer di Indonesia, Silky Girl di kenal dengan harga nya yang murah dan produk nya yang berkualitas.
Dan kali ini aku mau review beberapa produk terbaru dari Silky Girl nih beauties.

1. Silky Girl Gen Matte Cushion Foundation

Cushion Foundation ini dilengkapi dengan aplikator cushion/ puff lembut yang menempel pada kemasan nya, cara pemakaian nya pun cukup memutar bagian bawah kemasan untuk mengeluarkan isi produk. Cuchion foundation ini memiliki hasil akhir matte, namun tetap menjaga kelembapan kulit selama 24 Jam. Disini aku pakai shade 02 Natural, waktu pertama mengaplikasikan ke wajah, warna nya memang terlihat lebih terang dari warna kulit ku, tapi lama kelamaan dia menyatu dengan warna kulit. Hasil nya sangat ringan, matte tapi tetap melembabkan dan untuk coverage nya medium to high coverage.

2. Silky Girl Cool Cheek Blush On

Cool Chic Blush On ini bentuk nya stick dan memiliki aroma yang manis. Disini aku pakai shade 01 Peach. Blush on ini memiliki formula yang water based dan ringan, dan diperkaya dengan aloe vera sehingga memiliki tekstur yang lembut dan creamy serta memberikan efek dingin pada kulit saat di aplikasikan. Cool cheek blush on ini juga mudah di blend dan pigmentasi nya pun cukup bagus.

3. Silky girl Wing It Sharp Liner

Wing It sharp Liner ini berbentuk pen, dengan ujung aplikator yang lembut dan fleksibel. Warna nya sangat pigmanted dan tahan selama 18 jam, selain itu eyeliner ini juga mudah di hapus.
Karena ujung aplikator nya yang runcing, aku sendiri suka menggunakan eyeliner ini untuk membuat detail pada make up art.

4. Silky Girl Gen Matte Lip Cream

Packaging Lip cream ini sama seperti kemasan lipcream pada umum nya, dengn aplikator yang miring yang memudahkan untuk mengaplikasikan pada bibir. Lip cream ini pigmentasi nya bagus, dapat menuup warna gelap pada bibir, memiliki hasil akhir matte, tetap lembut dan halus serta tidak membuat bibir kering atau crack, sehingga di gunakan pada bibir yang kering pun hasil nya masih tetap bagus dan kelembaban bibir tetap terjaga.

Dari ke empat produk di atas, aku paling suka wing it eyeliner nya, karena sangat mudah di gunakan saat mengaplikasikan pada mata, bisa digunakan untuk detail make up art dan juga mudah dihapus.

Komentar

Postingan Populer