Inez Cosmetics

Hallo
Assalamualaikum
Apa kabar beauties?... Semoga sehat semua ya

Jadi beberapa waktu lalu aku ikut gathering bareng Bandung Beauty Blogger acara nya seru banget, dan aku seneng banget bisa ketemu sama teman teman Bandung Beauty Blogger langsung.
Singkat cerita, waktu pulang, kita semua dapat 1 goodie bag yang isi nya lumayan banyak dari Inez Cosmetics. Penasaran dong apa aja isi nya? ... Yuk kita liat kebawah...



Loose Eyeshadow Powder

Jadi eyeshadow ini bentuk nya powder tau bubuk, warna nya sangat pigmented fan mudah dibaurkan tau di ratakan. Selain itu juga eyeshadow powder nya halus dan lembut serta memberikan aksentuasi pada eyelook. Dan untuk Loose Eyeshadow Powder ini, aku dapat yang 03 yaitu warna ungu.
Untuk packaging nya menurut ku agak kurang tinggi, karena saat tutup kemasan dibuka, isi eyeshdow nya penuh dan lumayan berantakan kalau ngga hati hati. Tapi over all aku suka Loose Eyeshadow Powder nya.
Untuk pengaplikasian nya sebaik nya gunakan concealer atau eyeprimer agar eyeshadow menempel sempurna dan tahan lama.

Eye Shadow Collection dan Blusher with Brush
Yang selanjut nya adalah Eyeshadow Collection 07. Ini adalah eyeshadow palette yang berisi eyeshadow bentuk serbuk yang judah di press. Para 1 pcs eyeshadow collection terdapat 4 warna eyeshadow dan 1 brush eyeshadow, tersedia dalam beberapa warna dan disini aku dapat yang 07 Pattaya.
Menurut ku eyeshadow ini cukup pigmented dan warna warna nya juga cook untuk make up daily dan juga bisa untuk make up bold.

Blusher with Brush ini adalah blush on, disini aku dapat yang 02 Amaranth Pink. Sesuai dengan nama nya, warna blush on ini warna pink dan ada shimmer nya. Warna nya juga cukup pigmented saat di aplikasikan para rajah dan shimmer nya membuat seakan akan menggunakan highlighter dipipi, jadi tampak natural glowing gitu.

True Match Concealer Pensil

Untuk Concealer Pencil ini aku dapat 3 shade yaitu 01 Light, 02 Medium dan 04 Dark. Concealer ini bentuk nya pensil dan teksture nya creamy, memudahkan dalam untuk menutupi noda noda hitam pada kulit wajah dan menyamarkan warna hitam di sekitar lingkaran mata sehingga terlihat lebih natural. True Match Concealer Pencil ini memiliki teksture yang creamy dengan hasil matte serta di perkaya dengan vitamin A dan E untuk menage kelembapan dan kelembutan kulit wajah kita.
Concealer ini mudah di aplikasikan dan mudah di blend.

Lustrous Pressed Powder

Bedak yang diformulasikan khusus untuk menyempurnakan tata rias serta menyamarkan garis garis halus pada wajah. Lustrous Pressed Powder ini diperkaya dengan vitamin A dan E, serta ekstrak dari bahan bahan natural yang berfungsi sebagai emollient, yaitu Sunflower Seed Oil, Corn Oil, Sesame Seed Oil, Macadamia Oil, dan Olive Fruit Oil untuk menghaluskan kulit wajah sehingga terlihat alami. Dan mengandung UV protection untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet matahari.
Menurut ku Pressed Powder ini cutup coverage dan dapat menyamarkan dan menutupi pori pori wajahku.

Glam and Glow Make Up Lip Pallete


Ini adalah pallets lipstick yang didalamnya terdapat 6 shade warna lipstick. Lipstick ini tidak membuat bibir kering. Lip Pallete ini tersedia dalam 4 pilihan pallete yaitu : Cool Neutral Make Up, Sensational Make Up, Explosion Make Up, dan Glam and Glow Make up (yang ada para foto).
Lipstick ini memiliki hasil akhir gloss, tidak membuat bibir kering.
_____

Komentar

Postingan Populer