[Review] Hair and Body Care Humphrey

Assalamualaikum beauties,
selamat datang kembali di blog aku

Kalian ada yang bermasalah sama rambut rontok ngga sih?
Aku ugh lumayan lama ngalamin rambut rontok, sudah coba berbagai sampo untuk mengatasi masalah rambut rontok ku, tapi ngga nemu nemu yang pas, malah ada yang bikin ketombe.
Dan akhir nya aku dapat produk perawatan rambut dan juga badan dari Humphrey Skincare yaitu Hair Loss Serum, Hair Loss Shampoo dan Actived Charcoal "Detox" Body Wash

Humphrey Hair Loss Serum

Hair Loss Serum ini merupakan skincare perawatan untuk mengatasi rambut rontok dan kebotakan. Serum ini sangat efektif untuk menutrisi secara total dan membantu menghentikan kerontokan rambut. Hair Loss Serum ini terbuat dari terbuat dari bahan bahan organik dan aman dan juga memberikan hasil yang nyata setelah dipakai.

Kemasan
Hair Loss Serum ini di kemas menggunakan box kertas yang didalam nya terdapat 2 botol Hair Loss Serum yang masing masing berisi 20ml. Botolnya bening dan terbuat dari plastik, jadi dan tidak perlu khawatir botol pecah saat terjatuh, untuk pengaplikasian nya serum ini bentuk nya spray, jadi sangat praktis tidak perlu di tungkan ketangan terbih dahulu.

Kandungan Aktif
- Soluvit Richter
- Vitamin A, E, D, H (biotin) dan Vit B kompleks
- Ekstrak Tumbuhan adas, hop, cammomile, balsem mint, mistletoe dan yarrow

Manfaat
Membantu menghentikan kerontokan rambut, menumbuhkan rambut dengan cepat, mencegah kebotakan, menguatkan akar rambut, mengobati ketombe, menyehatkan rambut rusak, mengurangi minyak pada rambut, menebalkan rambut, merawat rambut yang diwarnai dan mengurangi ramjet peach peach.

Humphrey Skincare Hair Loss Shampoo with Conditioner

Kemasan
Hair Loss Shampoo ini di kemas dalam botol plastik dengan ukuran 250 Ml. Teksture dari sampo ini kental dan berwana hiaat pekat.
Manfaat
Dengan conditioner dan aroma yang meyegarkan, membantu membersihkan rambut, mengurangi kerontokan, membantu pertumbuhan rambut, mengurangi rambut bercabang, membantu menguatkan akar rambut, dan melindungi rambut dari radikal bebas.

Cocok digunakan orang dengan kondisi :
- Berkerudung
- Pengobatan (kemotrapi dll)
- Sedang dan setelah melahirkan
- Sering terpapar baan kimia
- Pola hidup (diet, stress)

Cara Menggunakan Humphrey Hair Care
Humphrey skincare hair loss serum dan Hair Loss Shampoo
- semprotkan hair loss serum di 10 titik pada kulit kepala
- diam kan 10 menit agar meresap sambil di pijat pijat
- jangan di bilas
- gunakan hairloss sampo
- bilas hingga bersih

Review Pemakaian
Awal nya aku kira efek pemakaian nya akan terasa lama ( 2-3 minggu), namun dalam waktu 3 hari hasil dari pemakaian Hair Loss Serum dan Hair Loss Shampoo ini langsung terlihat. Biasa rambut ku rontok nya banyak banget, dan setelah pakai Hair Care dari Humphrey ini rambut rontok ku benar benar berkurang dan rambut ku juga jadi terlihat lebih segat dan bervolume.
Aku sangat merekomendasikan Produk Hair Care dari Humphrey Skincare ini karena hasil dari pemakaian nya benar benar nysta dan langsung terlihat.

Humphrey Skincare Actived Charcoal "Detox" Body Wash
Kemasan
Sama seperti Hair Loss Shampoo, Actived Charcoal Body Wash ini dilemmas dalam botol berukuran 250ml. Teksture nya agak lebih cair dari sampo tadi dan berwarna bening.

Manfaat
Sabin mandi ini memiliki kandungan utama yaitu Arang Aktif dari bambu yang memiliki radar anti oksidan tinga yang dapat memberikan mannat sebagai Anti Perspirant, Antiseptik dan Oil Control membantu mengendalikan bau badan, meniga kulit dari jerawat punggung, minyak berlebih, dan kuman penyebab penyakit. PH Balance dan Vitamin B3 menage kulit tetap lembab, halus, dan cerah.

Sangat di rekomendasikan bagi untuk
- Pekerja lapangan
- orang dengan bau badan dan käringar berlebih
- orang dengan jerawat ditubuh dan bang keringat
- orang dengan penyakit kulit

Untuk informasi harga ;
Humphrey Skincare Hair Loss Serum 20ML x2 : Rp. 135.000 diskon jadi Rp. 121.500
Humphrey Skincare Hair Loss Shampoo 250ML : Rp. 135.000 diskon jadi Rp. 121.500
Humphrey Skincare Actived Charcoal "Detox" Body Wash 250ML: Rp. 68.000
Dan kamu bisa beli di www.humphreyskincare.com

Sekian review aku untuk Humphrey Skincare kali ini.
Terimakasih teman teman sudan membaca.

Managed by Bandung Beauty Vlogger

Komentar

  1. Sabun dan shampoonya cucok buat aku coba. Ini belinya via online saja ya is? Ada yang via offline enggak ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer