Softlens Ternyaman X2 Glam

Hallo
Assalamualaikum Beauties
Bicara tentang make up, salah satu yang mendukung tampilan atau look make up kita tampak lebih hidup menurut ku adalah softlens. Ya gais, aku sendiri kalau make up an suka ngga PD kalau ngga pakai softlens, karena mata ku ngga sipit tapi juga ngga gede gitu, kadang kalau di foto itu mata ku jadi keliatan kaya ngantuk gitu.
Nah setelah aku mengenal dan mulai belajar pakai softlens, softlens pertama yang aku punya yaitu softlens dari X2.
Beruntung banget pertama kali mengenal softlens X2, karena nyaman banget saat dipakai.
Dan sampai sekarang aku selalu pakai softlens dari X2.

Dan kali ini aku akan bahas produk dari X2 yaitu X2 Glam Aquamarine dan X2 Glam Tourmaline

X2 Glam

Content :
45% polyhema, 55% water
SPH : 0,00
BC : 8,6 DIA : 15,0
LOT : IXD17021 (Tourmaline)
LOT : IXD18021 (Aquamarine)
Kemasan
X2 Glam ini di kemas dengan box berwarna biru untuk varian Aquamarine dan box warna hijab muda untuk varian Tourmaline. Dan didalam nya berisi 2 botol kaca yang masing masing berisi 1 softlens. Menurut ku packaging nya sangat bagus, gambar atau motif box nya juga bagus dan untuk botol kaca nya aku suka karena membuat softlens terjaga.
Pada box tartera varian warna softlens, cara menggunakan, dan melepaskan softlens serta cara membersihkan softlens.




Review Pemakaian
Pertama kali aku pakai softlens ini, kaget karena softlens nya tipis banget dan itu nyaman banget saat aku pakai, tidak bikin mata ku perih tau terasa menjanggal dimata, warna dari X2 Glam ini juga termasuk soft menurut ku, apalagi untuk X2 Tourmaline nya, aku suka banget warna hijau nya yang soft. Diameter nya yang lumayan besar membuat mata ku terlihat lebih hidup. Dan untuk yang Aquamarine nya menurut ku warna nya lebih jelas dari yang Tourmaline yang membuat mata ku tampak lebih tajam.

Berikut adalah foto foto ku menggunakan soften X2 Glam




Komentar

Postingan Populer